Vol 22, No 4 (2015)

(Oktober)

Table of Contents

Articles


Bekti Wulandari, Dosen Prodi Pendidikan Teknik Elektronika Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Suparman Suparman, Dosen Prodi Pendidikan Teknik Elektronika Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Djoko Santoso, Dosen Prodi Pendidikan Teknik Elektronika Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Muslikhin Muslikhin, Dosen Prodi Pendidikan Teknik Elektronika Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/jptk.v22i4.7835
PDF
373-384

Eko Mulyadi, SMK Negeri 3 Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/jptk.v22i4.7836
PDF
385-395

FX Wastono, SMK N 2 Pengasih Kulon Progo, Indonesia

 10.21831/jptk.v22i4.7837
PDF
396-400

Istanto Wahyu Djatmiko, Jurusan Pendidikan Teknik Elektro, Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Sunyoto Sunyoto, Jurusan Pendidikan Teknik Elektro, Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Deny Budi Hertanto, Jurusan Pendidikan Teknik Elektro, Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/jptk.v22i4.7838
PDF
401-409

Chomzana Kinta Marini, Program Keahlian Jasa Boga, SMK Negeri 1 Sewon, Indonesia

 10.21831/jptk.v22i4.7839
PDF
410-423

Santi Utami, Kompetensi Keahlian Audio Video, SMKN 1 Saptosari, Indonesia

 10.21831/jptk.v22i4.7840
PDF
424-431

Urip Haryanto, SMK Negeri 1 Ngawen Gunungkidul, Indonesia

 10.21831/jptk.v22i4.7841
PDF
432-442

Yuliansah Yuliansah, Akademi Manajemen Administrasi Yogyakarta, Indonesia
Aliyah A. Rasyid, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/jptk.v22i4.7842
PDF
443-453

Aan Ardian, Jurusan Pendidikan Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Sudji Munadi, Jurusan Pendidikan Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/jptk.v22i4.7843
PDF
454-466

Galfri Siswandi, Pendidikan Teknik Mesin Universitas Palangkaraya, Indonesia
Sukoco Sukoco, Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/jptk.v22i4.7844
PDF
467-483

Muhammad Amin, Pendidikan Teknik Elektro, Fakultas Teknik Universitas Negeri Medan, Indonesia

 10.21831/jptk.v22i4.7845
PDF
484-493