Pengaruh model pembelajaran dan sikap sosial terhadap hasil belajar Sejarah SMA Negeri 24 Kabupaten Tangerang
Sarkadi Murni Winarsih, Pendidikan Sejarah Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Baron, Robert A dan Donn Byrne. (2004). Social Psychology. Tenth Edition : Alih Bahasa Ratna Djuwita dkk. Jakarta: Erlangga.
Evi Gusviani. (2013). Analisis Kemunculan Sikap Spiritual Dan Sikap Sosial Dalam Kegiatan Pembelajaran IPA Kelas IV SD Yang Menggunakan KTSP dan Kurikulum 2013, Jurnal Pendidikan Dasar. Vol. 8. No.3 : 96-100, UPI.
Naijan. (2014). Pengaruh Metode Pembelajaran Dan Sikap Sosial terhadap Hasil Belajar Sejarah. Jurnal Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta, Vol. 3. No.1, 24-32, Jakarta.
Reigeluth Charles M. (1999). Intructional Design Theories and Models : A New Paradigm of Intructional Theory. New Jersey: Lawrence Erlbaum Associates.
Richey, Rita C., James D. Klein, Monica W. Tracey. (2011). The Intructional Design Knowledge Base: Theory, Research, and Practice. New York: Routledge.
Rusman. (2015). Model-Model Pembelajaran Mengembangkan Profesionalisme Guru. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
Septimarmisa, Cahya. (2018). The Influence of Two Stay Two Stray Learning Model Nuanced by Scientific Literacy on Student Learning Competence in SMPN 4 KERINCI. Journal of Progressive Sciences and Technologies, Vol.8. No.1 : 89-95, Universitas Negeri Padang
Slavin, Robert E. (2011). Psikologi Pendidikan Teori dan Praktek Edisi Kesembilan Jilid 2. Jakarta: PT. Indeks.
Sugiyono. (2015). Statistika Untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.21831/jpipfip.v13i1.23590
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal Penelitian Ilmu Pendidikan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Supervised by:
Jurnal Penelitian Ilmu Pendidikan has been indexed by: