Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
SOCIA: Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial
Home
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Indexing
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 9 No. 2 (2012): SOCIA: Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial
Vol. 9 No. 2 (2012): SOCIA: Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial
Published:
2015-08-04
Articles
KOMPENTENSI PENDIDIK ILMU-ILMU SOSIAL DALAM ABAD TEKNOLOGI INFORMASI DAN PENYIAPAN GENERASI BERKARAKTER DI MASA DEPAN
Amir Fatah
PDF
GURU SD SEBAGAI "MODEL" DALAM MENINGKATKAN INDIGENEOUSASI PADA SISWA SEKOLAH DASAR
Aprilia Tina Lidyasari *
PDF
INDIGENEOUSASI SOSIOLOGI: MELALUI PENGEMBANGAN MATER! SOSIOLOGI BERKARAKTE R NILAI-NILAI BUDAYA LOKAL UNTUK PEMBELAJARAN SOSIOLOGI DI SMA
Erianjoni *
PDF
CTL DALAM PEMBELAJARAN ILMU SOSIAL SEBAGAI PENDUKUNG PENDIDIKAN KARAKTER DI INDONESIA
Isrohli Irawati *
PDF
REVITALISASI PEMBELAJARAN IPS DI SD SEBAGAI UPAYA MENCIPTAKAN PESERTA DIDIK YANG BERKARAKTER
Lalu Sumardi *
PDF
EVALUASI KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU GEOGRAFI SMA DI KABUPATEN BANTUL
Muhammad Nursa'ban, Suparmini, Sriadi Se *
PDF
DESKRIPSI HABITUS DALAM BUKU SEKOLAH ELEKTRONIK IPS SEKOLAH DASAR
Nanang Martono *
PDF
DARI DISKURSUS ALTERNATIF MENUJU INDIGENEOUSAS I ILMU SOSIAL INDONESIA: TEORITISASI 'PROPHETIC POLITICAL EDUCATION'
Nasiwan, Grendi Hendrastomo *
PDF
INDIGENEOUSASI SEBAGAI DASAR PENDIDIKAN KARAKTER PADA EARLY CHILDHOOD EDUCATION (ECE)
Nelva Rolina *
PDF
MEMANFAATKAN KEARIFAN LOKAL UNTUK MENGEMBANGKAN KREATIVITAS SISWA PADA PELAJARAN SOSIOLOGI SMA NEGERI 6 YOGYAKARTA
Ririn Wahyu Priyanti *
PDF
INDIGENEOUSASI ILMU SOSIAL SEBAGAI DASAR PENDIDIKAN KARAKTER BANGSA DALAM PERSPEKTIF PHILOSHOPIS
Sri Budyartati *
PDF
ORIENTALISME DALAM PENGKAJIAN SEJARAH ALAM MELAYU
Syed Farid Alatas *
PDF
information
FOCUS AND SCOPE
PUBLICATION ETHICS
EDITORIAL TEAM
REVIEWER
AUTHOR GUIDELINES
PEER-REVIEW PROCESS
ONLINE SUBMISSION
SCREENING OF PLAGIARISM
RETRACTION
JOURNAL HISTORY
VISITOR COUNTER
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Current Issue
template
TEMPLATE
tools
REFERENCE TOOLS
Keywords