Archives



2012

Cover Page

Efisiensi Volume XII, No. 1, Februari 2012

Pada jurnal edisi ini terdapat tujuh artikel jurnal dengan tema beragam diantaranya: mutu pendidikan kejuruan, kurikulum, peran ASPAPI, kemandirian belajar, Lingkungan belajar, penulisan surat, dan komunikasi.

2011

Cover Page

Efisiensi Volume XI, No. 2, Agustus 2011

Efisiensi edisi ini berisi artikel dengan berbagai macam kajian antara lain: birokrasi pemerintah, manajemen sumber daya manusia, organisasi, manajemen laboratorium, pendidikan, dan pemasaran.
Cover Page

Efisiensi Volume XI, No. 1, Februari 2011

Efisiensi edisi ini berisi artikel dengan berbagai macam kajian antara lain: manajemen kearsipan, sumber daya manusia, sistem analisis administrasi, dan komunikasi

2010

Cover Page

Efisiensi No. 1 Volume X, Februari 2010

Efisiensi edisi ini membuat berbagai macam kajian antara lagin: organisasi, komunikasi, pendidikan, ekonomi, dan manajemen.

2009

Cover Page

Efisiensi No. 1 VOlume IX, Februari 2009

Efisiensi edisi ini membuat 5 tulisan yang berkaitan dengan administrasi perkantoran, sistem informasi manajemen, manajemen sumber daya manusia, dan satu artikel yang membahas tentang keuangan.

2007

Cover Page

Efisiensi No. 2 Volume VII, Agustus 2007

Efisiensi edisi ini memuat 7 tulisan yang berkaitan dengan komunikasi, ilmu organisasi, administrasi pembangunan, administrasi perkantoran dan dua artikel yang membahas hasil penelitian pendidikan
Cover Page

Efisiensi No. 1 Volume VII, Februari 2007

Efisiensi edisi ini membuat 7 tulisan yang berkaitan dengan kehumasan, sistem informasi, ilmu organisasi, administrasi pembangunan, manajemen, dan satu artikel yang membahas hasil penelitian pendidikan.

2006

Cover Page

Efisiensi No. 3 Volume VI, September 2006

Edisi Dies Natalis FIS UNY

Efisiensi edisi kali ini memuat 7 tulisan yang berkaitan dengan administrasi pembangunan, manajemen, kepemimpinan, teknologi perkantoran, sumber daya manusia, dan pendidikan administrasi.

Cover Page

Efisiensi No. 2 Volume VI, Agustus 2006

Efisiensi edisi kali ini memuat 7 tulisan yang kesemuanya berkaitan dengan administrasi pembangunan, komunikasi, dan administrasi negara.
Cover Page

Efisiensi No. 1 Volume VI, Februari 2006

Efisiensi edisi kali ini memuat 8 tulisan yang kesemuanya berkaitan dengan administrasi pembangunan, optimalisasi organisasi, pemberdayaan masyarakat, dan hubungan masyarakat.

2005

Cover Page

Efisiensi No. 2 Volume V, Agustus 2005

Edisi isi memuat berbagai macam kajian antara lain: komunikasi, administrasi negera, manajemen, dan teknologi perkantoran.
Cover Page

Efisiensi No. 1, Volume V, Februari 2005

Jurnal efisiensi edisi ini memuat 7 tulisan yang kesemuanya berkaitan dengan sumber daya manusia, administrasi pembangunan, manajemen kearsipan dan komunikasi untuk masalah, dan terdapat 3 artikel terkait dengan ilmu organisasi.

2004

Cover Page

Efisiensi No. 2, Volume IV, Agustus 2004

Efisiensi edisi ini memuat 8 tulisan artikel jurnal yang berkaitan dengan kesekretariatan, komunikasi, administrasi pembangunan, manajemen, ilmu organisasi, dan sumber daya manusia. Tema manajemen lebih detail dibahas terkait dengan manajemen bisnis, manajemen perkantoran, dan manajemen informasi.
Cover Page

Efisiensi No. 1, Volume IV, Februari 2004

Efisiensi volume keempat ini berisi artikel dengan berbagai macam kajian antara lain: sistem analisa administrasi, kehumasan, administrasi pembangunan, manajemen, dan sistem informasi manajemen.

2003

Cover Page

Efisiensi No. 2, Volume III, Agustus 2003

Efisiensi edisi ini memuat 7 ulasan yang semuanya berkaitan dengan informasi teknologi, kualitas layanan, sumber daya manusia, dan teknik pengambilan keputusan.
Cover Page

Efisiensi No. 1, Volume III, Februari 2003

Evisiensi volume  III ini berisi pemikiran serta artikel tentang berbagai masalah di bidang administrasi yang mencakup antara lain: Etika Administrasi, Manajemen, Sumber Daya Manusia, Hubungan Masyarakat, Administrasi.


2001

Cover Page

Efisiensi No. 1, Volume I, Agustus 2001

Jurnal ini merupakan edisi perdana yang diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Administrasi Perkantoran Fakultas Ilmu Sosial UNY (Mulai 2012 Bergabung dengan Fakultas Ekonomi). Journal ini diterbitkan sebagai wahana pengkajian masalah-masalah administrasi dan manajemen, baik secara teoritik maupun prkatik.