Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JURNAL ILMU MANAJEMEN
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 16 No. 1 (2019)
Vol. 16 No. 1 (2019)
DOI:
https://doi.org/10.21831/jim.v16i1
Published:
2019-05-22
Articles
PENGARUH DAYA TARIK TRANSIT ADVERTISING DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BERBELANJA DI SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA YANG MENGETAHUI E-COMMERCE¬ SHOPEE)
Niko Badaruddin
1-9
PDF
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN SUPERVISOR DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus pada Karyawan Bagian Produksi CV. Kairos Sukses Sejati, Yogyakarta)
Miftahul Jannah
10-20
PDF
PENINGKATAN KEMAMPUAN MELAKUKAN SOP KONFIRMASI KEPUTUSAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE DEMONSTRASI PADA PESERTA DIDIK KELAS XII PEMASARAN 1 (XIIPM1) SMK N I BANTUL TAHUN AJARAN 2017/2018
Aris Purwantinah
21-34
PDF
PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN RITEL MINIMARKET KOTA YOGYAKARTA
Ikhsan Saputro
35-47
PDF
ANALISIS PEMBENTUKAN PORTOFOLIO SAHAM OPTIMAL MENGGUNAKAN METODE SINGLE INDEX MODEL (Studi Empiris pada Saham Indeks LQ 45 di Bursa Efek Indonesia)
Luthfi Pratama
48-60
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians