Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Home
  • Current
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
  • Archives
  • Announcements
  • Login
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 15 No. 2 (2018)

Vol. 15 No. 2 (2018)

DOI: https://doi.org/10.21831/jim.v15i2
Published: 2020-09-30

Articles

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(STUDI PADA PELANGGAN ALFAMIDI SUPER, JALAN KALIURANG, YOGYAKARTA)

    Khurotul Aini, Penny Rahmawaty
    60-68
    • PDF
  • DETERMINAN PENYALURAN KREDIT USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH (UMKM) PADA BANK UMUM KONVENSIONAL DI INDONESIA

    Maya Puspitasari, Musaroh Musaroh
    69-80
    • PDF
  • PENGARUH GREEN PRODUCT DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH MINAT BELI (Studi pada Konsumen Lampu Philips LED di Yogyakarta)

    Muhammad Fuad Abdillah, Agung Utama
    81-90
    • PDF
  • ANALISIS DETERMINAN NILAI PERUSAHAAN STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA

    Rusandina Anggraeni
    91-100
    • PDF
  • PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION PRAMUNIAGA PT CIRCLE K INDONESIA UTAMA CABANG YOGYAKARTA

    Tri Tejo Nugroho
    101-108
    • PDF

SidebarMenu

ABOUT US

  • Focus & Scope
  • Publication Ethics
  • Peer Review Process
  • Author Guidelines
  • Article Submission
  • Publication Fees
  • Copyright Notice
  • Journal Index

sinta

ACCREDITATION

articletemplate

TEMPLATE

Keywords

StatCounter

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.