Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Archives
Announcements
Login
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 15 No. 2 (2018)
Vol. 15 No. 2 (2018)
DOI:
https://doi.org/10.21831/jim.v15i2
Published:
2020-09-30
Articles
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(STUDI PADA PELANGGAN ALFAMIDI SUPER, JALAN KALIURANG, YOGYAKARTA)
Khurotul Aini, Penny Rahmawaty
60-68
PDF
DETERMINAN PENYALURAN KREDIT USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH (UMKM) PADA BANK UMUM KONVENSIONAL DI INDONESIA
Maya Puspitasari, Musaroh Musaroh
69-80
PDF
PENGARUH GREEN PRODUCT DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH MINAT BELI (Studi pada Konsumen Lampu Philips LED di Yogyakarta)
Muhammad Fuad Abdillah, Agung Utama
81-90
PDF
ANALISIS DETERMINAN NILAI PERUSAHAAN STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Rusandina Anggraeni
91-100
PDF
PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION PRAMUNIAGA PT CIRCLE K INDONESIA UTAMA CABANG YOGYAKARTA
Tri Tejo Nugroho
101-108
PDF
SidebarMenu
ABOUT US
Focus & Scope
Publication Ethics
Peer Review Process
Author Guidelines
Article Submission
Publication Fees
Copyright Notice
Journal Index
sinta
ACCREDITATION
articletemplate
TEMPLATE
Keywords
StatCounter