Jurnal Kependidikan: Penelitian Inovasi Pembelajaran

History of Jurnal Kependidikan

Jurnal Kependidikan: Penelitian Inovasi Pembelajaran is a continuation of Jurnal IKIP Yogyakarta and Jurnal Kependidikan: Jurnal Ilmiah Penelitian Pendidikan, published since 1980 with Number ISSN: 0125-992X. This journal has been accredited by DIKTI in 2001 and 2015 with Decree No. 118 / DIKTI / Kep / 2001 on May 9, 2001 and Number 12 / M / Kp / II / 2015 on February 11, 2015. Jurnal Kependidikan published by Institute of Researach and Community Service, Yogyakarta State University in collaboration with the Indonesian Education Research Society (MPPI) since 2012.

Riwayat Jurnal Kependidikan

Jurnal Kependidikan: Penelitian Inovasi Pembelajaran merupakan kelanjutan dari Jurnal IKIP Yogyakarta dan Jurnal Kependidikan: Jurnal Ilmiah Penelitian Pendidikan yang terbit sejak tahun 1980 dengan Nomor ISSN: 0125-992X. Jurnal ini sudah terakreditasi Dikti pada tahun 2001 dan 2015 dengan Surat Keputusan Nomor 118/DIKTI/Kep/2001 Tanggal 9 Mei 2001 dan Nomor 12/M/Kp/II/2015 Tanggal 11 Februari 2015. Jurnal Kependidikan diterbitkan oleh Lembaga Penelitian Universitas Negeri Yogyakarta bekerja sama dengan Masyarakat Penelitian Pendidikan Indonesia (MPPI) sejak tahun 2012. 



Journal Homepage Image

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 3, No 1: MEI 2019

Table of Contents

Artikel

Mami Hajaroh, Rukiyati Rukiyati, Joko Pamungkas
PDF
1-14
I Wayan Widiana, I Made Suarjana
PDF
15-27
Nani Solihati, Ade Hikmat, Abdul Rahman Jupri, Syarif Hidayatullah
PDF
28-42
Ninit Alfianika, Silvia Marni
PDF
43-52
Intan Mahanani, Sri Rahayu, Fauziatul Fajaroh
PDF
53-68
Dana Rizki Nur Adnan
PDF
69-80
Metha Wijayanti, Amat Jaedun
PDF
81-94
erna juita, Rahmi Zulva, Helfia Edial
PDF
85-105
Soegiyanto Soegiyanto, Ipang Setiawan, Moch Fahmi Abdulaziz, Dhimas Bagus Dharmawan, Vivi Septiana Parista
PDF
106-116
Amelia Setiawan, Chatherine Melinda, Gery Lusanjaya, Damajanti Tanumihardja
PDF
117-128
Taat Wulandari, Agustina Tri Wijayanti, Saliman Saliman
PDF
129-142