Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Home
  • Current
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
  • Archives
  • Announcements
  • Login
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 19 No. 1 (2022): JUNI 2022

Vol. 19 No. 1 (2022): JUNI 2022

					View Vol. 19 No. 1 (2022): JUNI 2022
DOI: https://doi.org/10.21831/jim.v19i1
Published: 2022-06-04

Full Issue

  • PDF

Articles

  • MENDOBRAK PANDEMI MELALUI WIRAUSAHA DENGAN PENDEKATAN PLANNED BEHAVIOR THEORY

    Anissa Mayang, Dian Marlina, Shinta Ratnawati
    1-12
    • PDF
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Konsumen, Studi Kasus Pada Usaha Susu Murni Siliwangi A Karsan Bandung

    Yunus Kristanto
    13-22
    • PDF
  • PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DAN PROSPEK UNIT PENGOLAHAN DAN PEMASARAN BOKAR (UPPB) MENUJU ERA BARU

    Iman Satra Nugraha, Agustina Bidarti
    23-29
    • PDF
  • Analisis Keuangan Usaha Kerajinan Batik Kayu dalam Memanfaatkan Teknologi Digital pada masa pademi covid-19 di Desa Krebet, Pajangan Bantul

    Melvin Rahma Sayuga Subroto, Zulfatun Ruscitasari
    30-38
    • PDF
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

    Hutomo Manggala, Gidion P Adirinekso
    39-53
    • PDF

SidebarMenu

ABOUT US

  • Focus & Scope
  • Publication Ethics
  • Peer Review Process
  • Author Guidelines
  • Article Submission
  • Publication Fees
  • Copyright Notice
  • Journal Index

sinta

ACCREDITATION

articletemplate

TEMPLATE

Keywords

StatCounter

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.