Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JURNAL ILMU MANAJEMEN
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 19 No. 1 (2022): JUNI 2022
Vol. 19 No. 1 (2022): JUNI 2022
DOI:
https://doi.org/10.21831/jim.v19i1
Published:
2022-06-04
Full Issue
PDF
Articles
MENDOBRAK PANDEMI MELALUI WIRAUSAHA DENGAN PENDEKATAN PLANNED BEHAVIOR THEORY
Anissa Mayang, Dian Marlina, Shinta Ratnawati
1-12
PDF
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Konsumen, Studi Kasus Pada Usaha Susu Murni Siliwangi A Karsan Bandung
Yunus Kristanto
13-22
PDF
PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DAN PROSPEK UNIT PENGOLAHAN DAN PEMASARAN BOKAR (UPPB) MENUJU ERA BARU
Iman Satra Nugraha, Agustina Bidarti
23-29
PDF
Analisis Keuangan Usaha Kerajinan Batik Kayu dalam Memanfaatkan Teknologi Digital pada masa pademi covid-19 di Desa Krebet, Pajangan Bantul
Melvin Rahma Sayuga Subroto, Zulfatun Ruscitasari
30-38
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Hutomo Manggala, Gidion P Adirinekso
39-53
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians