• Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login
JURNAL ILMU MANAJEMEN
  • Home
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
  1. Home
  2. Archives
  3. Vol. 19 No. 1 (2022): JUNI 2022

DOI: https://doi.org/10.21831/jim.v19i1

Published: 2022-06-04

Full Issue

PDF

Articles

MENDOBRAK PANDEMI MELALUI WIRAUSAHA DENGAN PENDEKATAN PLANNED BEHAVIOR THEORY

Anissa Mayang, Dian Marlina, Shinta Ratnawati

1-12

PDF

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Konsumen, Studi Kasus Pada Usaha Susu Murni Siliwangi A Karsan Bandung

Yunus Kristanto

13-22

PDF

PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DAN PROSPEK UNIT PENGOLAHAN DAN PEMASARAN BOKAR (UPPB) MENUJU ERA BARU

Iman Satra Nugraha, Agustina Bidarti

23-29

PDF

Analisis Keuangan Usaha Kerajinan Batik Kayu dalam Memanfaatkan Teknologi Digital pada masa pademi covid-19 di Desa Krebet, Pajangan Bantul

Melvin Rahma Sayuga Subroto, Zulfatun Ruscitasari

30-38

PDF

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Hutomo Manggala, Gidion P Adirinekso

39-53

PDF

SidebarMenu

ABOUT US

Focus & Scope
Publication Ethics
Peer Review Process
Author Guidelines
Article Submission
Publication Fees
Copyright Notice
Journal Index

 

sinta

ACCREDITATION

articletemplate

TEMPLATE

Keywords

StatCounter

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.