Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Archives
Announcements
Login
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 19 No. 1 (2022): JUNI 2022
Vol. 19 No. 1 (2022): JUNI 2022
DOI:
https://doi.org/10.21831/jim.v19i1
Published:
2022-06-04
Full Issue
PDF
Articles
MENDOBRAK PANDEMI MELALUI WIRAUSAHA DENGAN PENDEKATAN PLANNED BEHAVIOR THEORY
Anissa Mayang, Dian Marlina, Shinta Ratnawati
1-12
PDF
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Konsumen, Studi Kasus Pada Usaha Susu Murni Siliwangi A Karsan Bandung
Yunus Kristanto
13-22
PDF
PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DAN PROSPEK UNIT PENGOLAHAN DAN PEMASARAN BOKAR (UPPB) MENUJU ERA BARU
Iman Satra Nugraha, Agustina Bidarti
23-29
PDF
Analisis Keuangan Usaha Kerajinan Batik Kayu dalam Memanfaatkan Teknologi Digital pada masa pademi covid-19 di Desa Krebet, Pajangan Bantul
Melvin Rahma Sayuga Subroto, Zulfatun Ruscitasari
30-38
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Hutomo Manggala, Gidion P Adirinekso
39-53
PDF
SidebarMenu
ABOUT US
Focus & Scope
Publication Ethics
Peer Review Process
Author Guidelines
Article Submission
Publication Fees
Copyright Notice
Journal Index
sinta
ACCREDITATION
articletemplate
TEMPLATE
Keywords
StatCounter