Learning evaluation of the study group of Packages C programme in Sragen Regency
Rugaya Tuanaya, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Mila Faila Shofa, UIN Raden Mas Said Surakarta, Indonesia
Muntaha Muntaha, Curtin University, Australia
Latifah Permatasari Fajrin, STIT Madina Sragen, Indonesia
Abstract
Keywords
References
Anan Sutisna. (2016). Pengembangan Model Pembelajaran Blended Learning pada Pendidikan Kesetaraan Program Paket C dalam Meningkatkan Kemandirian Belajar. Jurnal Teknologi Pendidikan Vol. 18, No. 3. 156-168.
Bornface Chenjerai Chisaka. (2002). Ability grouping in Zimbabwe secondary schools : a qualitatative analysis of perceptions of learners in low ability classes. Evaluation And Research Education. Volume 16 No 1 2002, 19-33
Borg, W. R., & Gall, M. D. (1993). Educational research: An introduction. New York: Longman.
Darodjat, Darmiyati Zuchdi, Zamroni. (2016). Model Evaluasi Pembelajaran Akidah Dan Akhlak Di Madrasah Tsanawiyah (MTs) . Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Volume 20, No 1, Juni 2016 (11-26)
Doll, W. J., Xia, W., & Torkzadeh, G. (1994). A Confirmatory Factor Analysis of the End-User Computing Satisfaction Instrument. MIS Quarterly, 8(4),453. htps://doi.org /10.2307/249524.
Een Suhaenah. (2016). Implikasi Pendidikan Kesetaraan Paket C Terhadap Peningkatan Taraf Hidup Warga Belajar Di SKB Kota Serang. Jurnal Eksistensi Pendidikan Luar Sekolah (E-Plus). Vol.1.No.1 Februari 2016 (141-165)
Ely Sulistya Ningsih. (2017). Evaluasi Program Paket C di PKBM Delima Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas. Jurnal Penelitian dan Penilaian Pendidikan. Juli – Desember, Volume 2, Nomor 2, (224-241)
Ernawati & Sungkowo Edy Mulyono. (2017). Manajemen Pembelajaran Program Paket C di PKBM Bangkit Kota Semarang. JNE 3 (1) (2017) (60-71)
Ghozali, I. (2009). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang: UNDIP.
Gorsuch, R. (1983). Factor analysis (2nd ed.). Hillsdale, NJ: Lawrence Erlbaum Associates.
Iip Saripah &Yanti Shantini. (2016). Implementasi Model Pembelajaran Mandiri Program Pendidikan Kecakapan Hidup Perempuan. Jurnal Pendidikan dan Pemberdayaan Masyarakat. Volume 3 – Nomor 2, November 2016, (176 - 186)
Neni Ana Nofita. (2013). Hambatan – Hambatan Warga Belajar Dalam Proses Pembelajaran Program Paket C Di Kecamatan Pancung Soal Kabupaten Pesisir Selatan. Spektrum PLS. Vol. I, No.1.( 144-160)
Ngatman, Mardiyana, Mania Roswitha. (2012). Evaluasi Proses Pembelajaran Matematika Kelompok Belajar Paket C Harapan Kecamatan Gemolong Kabupaten Sragen. JMEE Volume II Nomor 2, Desember 2012.
Ranulin Windarsari, Sunardi, dan Djono, (2017). Pembelajaran Sejarah Pada Program Kejar Paket C. Jurnal Managemen Pendidikan Vol. 12, No. 2, Juli 2017: (139-152)
Rob Bowker. (2002).Evaluating teaching and learning strategies at the Eden project. Evaluation and Research Education.
Saifudin Azwar. (2011). Metode penelitian. Jogjakarta: Pustaka Pelajar.
Sofyan Hadi & Yoyon Suryono. (2014). Pengembangan Model Evaluasi Pendidikan Kecakapan Hidup Pada Pendidikan Luar Sekolah. Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Tahun 18, Nomor 2. 261-274
Tabachnick, B. G., & Fidell, L. S. (2007). Using Multivariate Statistics (5th ed.). Boston: Pearson.
DOI: https://doi.org/10.21831/pep.v28i1.22822
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Find Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan on:
ISSN 2338-6061 (online) || ISSN 2685-7111 (print)
View Journal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Visitor Statistics