Penerapan Model Project Based Learning untuk Meningkatan Kinerja dan Prestasi Belajar Fisika Siswa SMK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Keban, Yeremias. T. 2004. Enam Dimensi Strategis Administrasi Publik, Konsep, Teori, dan Isu. Yogyakarta: Gava Media
Mc. Taggart, R dan Kemmis, S. 1990. The Action Research Planner. Melbourne: Deakin University.
Mulyadi, Eko. 2009. Respon Metode Proses Belajar Mengajar dalam Peningkatan Kualitas Pendidikan. Yogyakarta: Per-pustakaan SMK N 3 Yogyakarta
Negoro, A. 1984. Ensiklopedi Umum Bahasa Indonesia. Jakarta: Bulan Bintang
Poerwadarminta,W. J. S. 1987. Kamus Umum Bahasa Indonesia. Jakarta: Balai Pustaka
Purwanto. 2008. Penerapan Model Pembe-lajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Sebagai Upaya Peningkatan Motivasi dan Prestasi Belajar Fisika di SMK Negeri 3 Yog-yakarta. Yogyakarta: Persentasi PTK Tanggal 5 Nopember 2008
Rimy, Yoko. 2008. Penelitian Tindakan Kelas sebagai Bentuk Pengembangan Profesi Guru. Yogyakarta: LPMP
Suparman. 2007. Meningkatkan Aktivitas Bela-jar dan Hasil Belajar di Materi Listrik Statis dengan Pembelajaran Berbasis ICT pada Kelas XII IPA 3 SMAN 4 Kendari. Kendari : SMAN 4 Kendari
Yani, Muhammad. 2009. Handout Peningkatan Guru Vokasi IPA SMK. Semarang
DOI: https://doi.org/10.21831/jptk.v22i4.7836
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2016 Jurnal Pendidikan Teknologi dan Kejuruan
Online (e-ISSN): 2477-2410 || Printed (p-ISSN): 0854-4735
Jurnal Pendidikan Teknologi Kejuruan by http://journal.uny.ac.id/index.php/jptk was distributed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
View My StatsSupported by:
Social Media: