Vol 15, No 2 (2018)

SOCIA: Jurnal Ilmu-ilmu Sosial

Table of Contents

Articles


Galih Nugraheni, Program Studi Pendidikan IPS, Program Pascasarjana, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Darmiyati Zuchdy, Program Studi Pendidikan IPS, Program Pascasarjana, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/socia.v15i2.22672
129-139

Sri Purwanti, SMP Negeri 7 Yogyakarta, Indonesia
Abdul Gafur, Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, Program Pascasarjana, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/socia.v15i2.22673
140-148

Yusuf Kurniawan, Program Studi Pendidikan IPS, Program Pascasarjana, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Ajat Sudrajat, Jurusan Pendidikan Sejarah, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/socia.v15i2.22674
149-163

Cintami Cintami, Program Studi Pendidikan Geografi,Program Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta,, Indonesia
Mukminan Mukminan, Program Studi Pendidikan Geografi,Program Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta,, Indonesia

 10.21831/socia.v15i2.22675
164-174

Efendi Manalu, Universitas Negeri Medan, Indonesia
Ease Arent, Universitas Negeri Medan, Indonesia

 10.21831/socia.v15i2.22676
175-186

Akh. Syaiful Rijal, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Pamekasan, Indonesia

 10.21831/socia.v15i2.22677
187-196

Fajar Wahyudi Utomo, Universitas Indraprasta PGRI, Indonesia
Risma Sugihartati, Universitas Indraprasta PGRI, Indonesia

 10.21831/socia.v15i2.22678
197-203

Fahlia Fahlia, Program Studi Pendidikan Ekonomi, Program Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Endang Mulyani, Program Studi Pendidikan Ekonomi, Program Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/socia.v15i2.22679
204-211

Fitri Rahayu, Magister Pendidikan IPS Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan PGRI Tulungagung, Indonesia

 10.21831/socia.v15i2.22680
212-221

Triana Pertiwi, Institut Pertanian Bogor, Indonesia
Siti Rahmawati, Institut Pertanian Bogor, Indonesia

 10.21831/socia.v15i2.21962