Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JPK (Jurnal Pendidikan Khusus)
Home
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Current
Archives
Announcements
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 9 No. 1 (2012): Jurnal Pendidikan Khusus
Vol. 9 No. 1 (2012): Jurnal Pendidikan Khusus
Published:
2015-11-06
Articles
Kompetensi Guru Pendidikan Khusus dan Model Pengembangannya Dalam Upaya Peningkatan Kualitas Generasi Bangsa Penyandang Difabel
Ishartiwi Ishartiwi
PDF
Pembelajaran Bina Diri Pada Anak Tunagrahita Ringan
Muhamad Basuni
PDF
Penanaman Karakter Bangsa Melalui Pembelajaran Seni Musik Bagi Anak Tunanetra
Ahmad Maskuri
PDF
Mengembangkan Potensi Diri Anak Cerebral Palsy di Sekolah Inklusi Melalui Latihan Kecakapan Hidup
Liswati Liswati
PDF
Pengembangan Keterampilan Komunikasi Siswa Deafblind (Studi Kasus di SLB Helen Keller Yogyakarta)
Rafika Rahmawati, Juang Sunanto, Permanarian Somad
PDF
Efektivitas Penggunaan Media Kartu Untuk Meningkatkan Kemampuan Bahasa Inggris Anak Tunagrahita Ringan
Gondo Prayitno
PDF
Peningkatan Pemahaman Konsep Tumbuhan Melalui Pendekatan Sains, Teknologi dan Masyarakat (STM) Bagi Anak Tunanetra
Rendi Roos Handoyo
PDF
Penggunaan Netbook Dalam Mengoptimalkan Komunikasi Anak Cerebral Palsy
Safrina Rofasita
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Current Issue
menu
Editorial Board
Reviewers
Publication Ethics
Focus & Scope
Author Guidelines
Publishing System
Contact
template
visitor
Visitors
akreditasi
36/E/KPT/2019
printedition
Keywords