Workout contribution to the productivity of thesis writing
Downloads
Bangun, S. Y. (2016). Peran pendidikan jasmani dan olahraga pada lembaga pendidikan di Indonesia. Publikasi Pendidikan, 6(3). https://doi.org/10.26858/publikan.v6i3.2270
Hariyadi, S., Anto, A. H. F., & Sari, W. A. (2017). Identifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi penyelesaian skripsi pada mahasiswa S1 Psikologi di kota Semarang. Jurnal Penelitian Pendidikan, 34(2), 155–160
Mendrofa. W. M., & Laia. G. P. (2022). Analisis hambatan belajar mahasiswa pada mata kuliah Biostatistik. Sehatmas: Jurnal Ilmiah Kesehatan Masyarakat, 1(3), 373–384. https://doi.org/10.55123/sehatmas.v1i3.672
Narang, U. (2023). Incentives to work out: Evidence from field experiments. SSRN Electronic Journal. https://doi.org/10.2139/ssrn.4315484
Ramadhan, R. I. (2021). Workout sebagai aktivitas olahraga mahasiswa menjaga kebugaran jasmani di tengah pandemi Covid 19. Jurnal Kesehatan Olahraga, 9(4), 193–200
Sandayanti, V., Sani, N., Farich, A., & Oktaviani, S. (2021). Hubungan olahraga dan motivasi belajar dengan konsentrasi belajar pada mahasiswa Fakultas Kedokteran Umum Universitas Malahayati. Jurnal Medika Malahayati, 5(2), 109–116. https://doi.org/10.33024/jmm.v5i2.4120
Valente. M. J., & MacKinnon. D. P. (2017). Comparing models of change to estimate the mediated effect in the pretest–posttest control group design. Structural Equation Modeling, 24(3), 428–450. https://doi.org/10.1080/107055K11.2016.1274657
Jurnal Cakrawala Pendidikan, Jurnal Ilmiah Pendidikan, with ISSN: 0216-1370, is published by the Institute of Education Development and Quality Assurance (LPPMP UNY). Cakrawala Pendidikan has been recently has been re-accredited by Indonesian Ministry of Education and Culture decision Number 51/E/KPT/2017 which is valid for five years since enacted on 4 December 2017.