Vol 17, No 1 (2020)

Table of Contents

Front

Cover Depan

 

Article


Lina Marlina, Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Universitas Banten Jaya, Indonesia
Aryanti Dwi Untari, Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Universitas Banten Jaya, Indonesia
1-14

Tatar Bonar Silitonga, Universitas Pertahanan, Indonesia
15-28

Armaidy Armawi, Program Studi Ketahanan Nasional Sekolah Pascasarjana Universitas Gadjah Mada, Indonesia
Darto Wahidin, The Graduate School of Universitas Gadjah Mada, Indonesia
29-39

Annisa Istiqomah, Jurusan PKnH Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Delfiyan Widiyanto, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Universitas Tidar, Indonesia
40-49

Sutrisno Sutrisno, Prodi PPKn Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Indonesia
50-59

Febriani Febriani, Physics Education Department, Universitas Negeri Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia
Adhis Tessa, Sociology Education Department, Universitas Negeri Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia
Ridho Utami, Physics Education Department, Universitas Negeri Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia
Wipsar Sunu Brams Dwandaru, Physics Education Department, Universitas Negeri Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia
60-66

Galih Puji Mulyoto, State Islamic University of Maulana Malik Ibrahim Malang, Indonesia
67-80

Auliya Aenul Hayati, Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon, Indonesia
Dede Trie Kurniawan, Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon, Indonesia
PDF
81-93

Dasmalinda Dasmalinda, PROGRAM MAGISTER PPKN FIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG, Indonesia
Hasrul Hasrul, PROGRAM MAGISTER PPKN FIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG, Indonesia
94-103

Tubagus Ali Rachman Puja Kesuma, Program Studi Tadris IPS, Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Keguruan Iain Metro, Indonesia
Sri Handayana, Program Studi Bahasa dan Sastra Arab Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah IAIN Metro, Indonesia
Deri Ciciria, Program Studi Pendidikan Sejarah Jurusan Pendidikan IPS STKIP PGRI Bandar Lampung, Indonesia
104-116

Back Cover

Cover Belakang