Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
  • Login
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 1 No. 2 (2019): Jurnal Ilmiah WUNY

Vol. 1 No. 2 (2019): Jurnal Ilmiah WUNY

DOI: https://doi.org/10.21831/jwuny.v1i2
Published: 2019-10-11

Articles

  • Pembelajaran Seni Budaya Melalui Model Pembelajaran Team Assissted Individualization (TAI) / Bantuan Individual Dalam Kelompok (Bidak)

    Rus Endarti
  • Penerapan Metode STAD Untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika

    Dwi Ari Listyati
  • Pemanfaatan Bangunan Cagar Budaya Sekolah Jaman Kolonial Hindia Belanda sebagai Sumber Belajar dalam Pembelajaran IPS kelas 4 SD Negeri Semarangan 4

    Dasirah Dasirah
  • Tutor Sebaya dalam Upaya Perumbuhan Motivasi dan Minat Baca Siswa

    Purnami Purnami
  • Peningkatan Prestasi Belajar Matematika Melalui Pendekatan Matematika Realistik Bagi Siswa Kelas 2 SD Tulasan

    Sartini Sartini
  • Praktik Berkreasi Hidangan Fusion

    Heni Purwanti
  • Efektivitas Penggunaan Aplikasi Tiny-Scanner Dalam Model STAD Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas 11 MIPA Pada Materi Transformasi Geometri di SMA Negeri 9 Yogyakarta

    Ati Lasmanawati
  • Strategi "React" Dalam Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Fisika

    Sri Lestari
  • SIPEMJAR Museum Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Sejarah Kelas 11 MIPA 5 SMA Negeri 4 Yogyakarta

    Maria Goretti Sri Nuryati
  • Meningkatkan Kemampuan Membaca Huruf Jawa Legena Melalui Media Komputer Siakna Bagi Tunagrahita Ringan

    Bekti Winoto

Editorial Pick

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Additional Menu

 
 
 INFORMATION
Editorial Team
Reviewer
Publication Ethics
Peer Review Process
Indexing
Author(s) Fee
Contact

authorguidelines

 

Current Issue

  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo

sertifikat

 

Browse

Keywords

Count

Web Analytics Made Easy - Statcounter

Flag Counter

Creative Commons License
Jurnal Ilmiah WUNY is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.
Editorialpickblockplugin was unvalidated product, Click here to support us