Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JPK (Jurnal Pendidikan Khusus)
Home
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Current
Archives
Announcements
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 14 No. 1 (2018): Jurnal Pendidikan Khusus
Vol. 14 No. 1 (2018): Jurnal Pendidikan Khusus
Published:
2019-05-27
Articles
Self-efficacy guru kelas dalam membimbing siswa slow learner
Farida Agustin Riyanda Putri, Fuadah Fakhruddiana
1-8
PDF
Pengembangan model pembelajaran berbasis visual dengan pendekatan komunikasi total membuat pola dasar busana wanita untuk tunarungu
Siti Asmunah
9-17
PDF
Pelaksanaan program pembelajaran pengembangan komunikasi persepsi bunyi dan irama tahap identifikasi siswa tunarungu kelas
Mila Ayu Setyaningsih, Rafika Rahmawati
18-25
PDF
Efektivitas media berbasis augmented reality terhadap kemampuan anak tunarungu mengenal kebudayaan Yogyakarta
Yuli Imawati, Atien Nur Chamidah
26-34
PDF
Pengaruh aplikasi color detector for blind on based android (coda) terhadap pengenalan warna bagi penyandang tunanetra di yogyakarta
Sayidatul Maslahah, Tin Suharmini
35-45
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Current Issue
menu
Editorial Board
Reviewers
Publication Ethics
Focus & Scope
Author Guidelines
Publishing System
Contact
template
visitor
Visitors
akreditasi
36/E/KPT/2019
printedition
Keywords