Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
JPK (Jurnal Pendidikan Khusus)
  • Home
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 14 No. 1 (2018): Jurnal Pendidikan Khusus

Vol. 14 No. 1 (2018): Jurnal Pendidikan Khusus

Published: 2019-05-27

Articles

  • Self-efficacy guru kelas dalam membimbing siswa slow learner

    Farida Agustin Riyanda Putri, Fuadah Fakhruddiana
    1-8
    • PDF
  • Pengembangan model pembelajaran berbasis visual dengan pendekatan komunikasi total membuat pola dasar busana wanita untuk tunarungu

    Siti Asmunah
    9-17
    • PDF
  • Pelaksanaan program pembelajaran pengembangan komunikasi persepsi bunyi dan irama tahap identifikasi siswa tunarungu kelas

    Mila Ayu Setyaningsih, Rafika Rahmawati
    18-25
    • PDF
  • Efektivitas media berbasis augmented reality terhadap kemampuan anak tunarungu mengenal kebudayaan Yogyakarta

    Yuli Imawati, Atien Nur Chamidah
    26-34
    • PDF
  • Pengaruh aplikasi color detector for blind on based android (coda) terhadap pengenalan warna bagi penyandang tunanetra di yogyakarta

    Sayidatul Maslahah, Tin Suharmini
    35-45
    • PDF

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Current Issue

  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo

menu

  • Editorial Board
  • Reviewers 
  • Publication Ethics
  • Focus & Scope
  • Author Guidelines
  • Publishing System
  • Contact

template

 

visitor

Visitors

Flag Counter

akreditasi

36/E/KPT/2019

printedition

Keywords

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.