|
Issue |
Title |
|
Vol 8, No 1 (2021): April |
Metodologi Eduinnova: Pembelajaran kolaboratif yang diintegrasikan dangan teknologi untuk meningkatkan keaktifan dan interaksi siswa dalam pembelajaran daring |
Abstract
PDF
|
Muhammad Mahsus, Eva Latipah |
|
Vol 7, No 1 (2020): April |
Pengembangan modul online untuk meningkatkan hasil belajar Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) |
Abstract
PDF
|
Ike Arriany, Nurdin Ibrahim, Mochammad Sukardjo |
|
Vol 7, No 2 (2020): Oktober |
Persepsi mahasiswa terhadap pembelajaran daring pada masa pandemi Covid-19 |
Abstract
PDF
|
Dian Cahyawati, Muji Gunarto |
|
Vol 7, No 1 (2020): April |
Pengembangan modul hybrid termodinamika berbasis Self Directed Learning (SDL) bagi pelaut |
Abstract
PDF
|
Kuncoro Luhur Waskito, Marianus Subandowo, Retno Danu Rusmawati |
|
Vol 7, No 1 (2020): April |
Pengembangan e-learning berbasis chamilo pada pembelajaran simulasi dan komunikasi digital |
Abstract
PDF
|
Izzah Tiari, Zulkardi Zulkardi, Sardianto Markos Siahaan |
|
Vol 8, No 2 (2021): Oktober |
Penerimaan mahasiswa terhadap pembelajaran daring selama pandemi Covid-19 dengan pendekatan Technology Acceptance Model (TAM) |
Abstract
PDF
|
Nur Latifah, Sulis Rokhmawanto, Purwanto Purwanto, Laili Syarifah |
|
Vol 7, No 2 (2020): Oktober |
Primary school pre-service teachers competence level of computational concepts in programming using Dr. Scratch |
Abstract
PDF
|
Theresia Yunia Setyawan |
|
Vol 8, No 1 (2021): April |
Peningkatan model SAMR serta penerapannya untuk pembelajaran online yang mendalam |
Abstract
PDF
|
Herlia Alfiana |
|
Vol 10, No 1 (2023): March |
Effect of Zoom fatigue on health and learning loss in students during the COVID-19 pandemic |
Abstract
PDF
|
Angga Aditya Permana, Adhi Kusnadi, Anggita Nauli Marpaung, Elisabet Dela Marcela, Natasya Yuasan, Syifa Fauziyah |
|
1 - 9 of 9 Items |
|