BELAJAR BERBANTUAN KOMPUTER SUATU T1NJAUAN PADA STRATEGI MENGAJAR DALAM MODUL PEMBANTU PENDIDIKAN
DOI:
https://doi.org/10.21831/cp.v3i3.9147Abstract
Modul pembantu pendidikan merupakan produk pedagogikyang siap pakai pada suatu sistem belajar: berbantuan
komputer untuk mencapai pedagogik tertentu secara persis.
Keberhasilan mencapai sasaran belajar yang tepat, sangat
bergantung pada strategi mengajar yang digunakan dalam
modul pembantu pendidikan.
Terdapat beberapa strategi mengajar yaI;lg dapat
digunakan dalam modul pembantu pendidikan. Permasalahannya
adalah strategi mengajar apa saja. yang dapaf digunakilO
dalam modul pembantu pendidikan agar pengalihan inlormasi
dapat berjalan dengan baik dan dapat diterima oleh siswa?
Dengan mengetahui ~t~?-tegi mengajar' dalam modul
pembantu pendidikan, dapat disusun suatu modul pembantu
pendidikan menggunakan strategi mengajar yang sesuai
sehingga pengaIihan informasi dapat berlangsung dengan baik
dan diterima baik oleh siswa. Modul pembantu pendidikan
yang disusun dengan baik dapat. digunakan sebagai upaya
untuk meningkatkan kualitas dan efisiensi p~ndidikan.
Downloads
Published
2016-05-11
How to Cite
Nafiah, M., & Fauzan, M. (2016). BELAJAR BERBANTUAN KOMPUTER SUATU T1NJAUAN PADA STRATEGI MENGAJAR DALAM MODUL PEMBANTU PENDIDIKAN. Jurnal Cakrawala Pendidikan, 3(3). https://doi.org/10.21831/cp.v3i3.9147
Issue
Section
Articles
License
Jurnal Cakrawala Pendidikan, Jurnal Ilmiah Pendidikan, with ISSN: 0216-1370, is published by the Institute of Education Development and Quality Assurance (LPPMP UNY). Cakrawala Pendidikan has been recently has been re-accredited by Indonesian Ministry of Education and Culture decision Number 51/E/KPT/2017 which is valid for five years since enacted on 4 December 2017.