|
Issue |
Title |
|
Vol 11, No 1 (2024): May 2024 |
Effectiveness of team assisted individualisation-based realistic mathematics education |
Abstract
PDF
|
Inggri Ramadhani Widigda, Ali Mahmudi |
|
Vol 4, No 1: May 2017 |
Keefektifan model search, solve, create, and share ditinjau dari prestasi, penalaran matematis, dan motivasi belajar |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Rody Satriawan |
|
Vol 2, No 2: November 2015 |
Perbandingan keefektifan quantum teaching dan TGT pada pembelajaran matematika ditinjau dari prestasi dan motivasi |
Abstract
PDF
|
Trisnawati Trisnawati, Dhoriva Urwatul Wutsqa |
|
Vol 3, No 1: May 2016 |
Pengaruh problem posing dan PBL terhadap prestasi belajar, dan motivasi belajar mahasiswa pendidikan matematika |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Risnawati Amiluddin, Sugiman Sugiman |
|
Vol 6, No 1: May 2019 |
Pengaruh keterlibatan orang tua, perilaku guru, dan motivasi belajar terhadap prestasi belajar matematika siswa |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Abdoulaye Fane, Sugito Sugito |
|
Vol 4, No 1: May 2017 |
Keefektifan pembelajaran berdasarkan masalah pada bangun ruang sisi datar ditinjau dari penguasaan SK, motivasi, dan minat siswa SMP |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Heny Sri Astutik |
|
Vol 3, No 1: May 2016 |
Peningkatan motivasi dan keterampilan hitung pecahan desimal melalui media manipulatif pada pembelajaran tematik-integratif SD |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Yuni Ristanti |
|
Vol 8, No 2: November 2021 |
Keefektifan pendekatan STEM berbantuan Wolfram Alpha pada pembelajaran matematika ditinjau dari motivasi dan kemandirian belajar |
Abstract
PDF
|
Atin Argianti, Sri Andayani |
|
1 - 8 of 8 Items |
|