|
Issue |
Title |
|
Vol 7, No 2: November 2020 |
Keefektifan model pembelajaran CORE ditinjau dari kemampuan koneksi matematis, representasi matematis, dan kepercayaan diri siswa |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Eka Puspita Sari, Karyati Karyati |
|
Vol 5, No 2: November 2018 |
Model pembelajaran process oriented guided inquiry learning (POGIL): Peningkatan disposisi matematika dan self-confidence mahasiswa tadris matematika |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Elfi Rahmadhani |
|
Vol 7, No 1: May 2020 |
Keefektifan model pembelajaran berbasis inkuiri ditinjau dari prestasi belajar dan kepercayaan diri dalam belajar matematika siswa SMP |
Abstract
Fulltext PDF
|
Aryadi Lintuman, Ariyadi Wijaya |
|
Vol 6, No 2: November 2019 |
Keefektifan pembelajaran berbasis proyek ditinjau dari prestasi belajar, kemampuan berpikir kritis, dan kepercayaan diri siswa |
Abstract
Fulltext PDF
|
Isnaini Nur Azizah, Djamilah Bondan Widjajanti |
|
Vol 5, No 1: May 2018 |
The enhancement of mathematical problem solving ability and self-confidence of students through problem based learning |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Rahmi Ramadhani |
|
Vol 3, No 1: May 2016 |
Keefektifan pendekatan problem solving dengan setting STAD dan TAI ditinjau dari prestasi dan self-confidence |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Adhetia Martyanti |
|
Vol 7, No 1: May 2020 |
Keefektifan pendekatan contextual teaching learning dan problem solving ditinjau dari prestasi dan kepercayaan diri siswa |
Abstract
Fulltext PDF
|
Usi Susanti, Dhoriva Urwatul Wutsqa |
|
1 - 7 of 7 Items |
|