Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
JURNAL ILMU MANAJEMEN
  • Home
  • Current
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
  • Archives
  • Announcements
  • Login
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 16 No. 1 (2019)

Vol. 16 No. 1 (2019)

DOI: https://doi.org/10.21831/jim.v16i1
Published: 2019-05-22

Articles

  • PENGARUH DAYA TARIK TRANSIT ADVERTISING DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BERBELANJA DI SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA YANG MENGETAHUI E-COMMERCE¬ SHOPEE)

    Niko Badaruddin
    1-9
    • PDF
  • PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN SUPERVISOR DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus pada Karyawan Bagian Produksi CV. Kairos Sukses Sejati, Yogyakarta)

    Miftahul Jannah
    10-20
    • PDF
  • PENINGKATAN KEMAMPUAN MELAKUKAN SOP KONFIRMASI KEPUTUSAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE DEMONSTRASI PADA PESERTA DIDIK KELAS XII PEMASARAN 1 (XIIPM1) SMK N I BANTUL TAHUN AJARAN 2017/2018

    Aris Purwantinah
    21-34
    • PDF
  • PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN RITEL MINIMARKET KOTA YOGYAKARTA

    Ikhsan Saputro
    35-47
    • PDF
  • ANALISIS PEMBENTUKAN PORTOFOLIO SAHAM OPTIMAL MENGGUNAKAN METODE SINGLE INDEX MODEL (Studi Empiris pada Saham Indeks LQ 45 di Bursa Efek Indonesia)

    Luthfi Pratama
    48-60
    • PDF

SidebarMenu

ABOUT US

Focus & Scope
Publication Ethics
Peer Review Process
Author Guidelines
Article Submission
Publication Fees
Copyright Notice
Journal Index

 

sinta

ACCREDITATION

articletemplate

TEMPLATE

Keywords

StatCounter

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.