Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JPK (Jurnal Pendidikan Khusus)
Home
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Current
Archives
Announcements
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 14 No. 2 (2018): Jurnal Pendidikan Khusus
Vol. 14 No. 2 (2018): Jurnal Pendidikan Khusus
Published:
2019-05-27
Articles
Pengembangan bahan ajar kode braille berbasis teori elaborasi bagi guru pendidikan khusus
Rendy Roos Handoyo
46-56
PDF
Kesiapan guru sekolah reguler untuk implentasi pendidikan inklusif
Mumpuniarti Mumpuniarti, Prima Harsi Kantun Lestari
57-61
PDF
Peningkatan pemahaman konsep pubertas dan keterampilan menggunakan pembalut wanita dengan pembelajaran langsung menggunakan metode pemodelan pada siswa SMALB tunagrahita
Dian Fitria Prihandini, Sri Joeda Andajani, Asri Wijiastuti
62-69
PDF
Teams Games Tournament (TGT) sebagai strategi mengaktifkan kelas dengan mahasiswa yang mengalami hambatan komunikasi
Rafika Rahmawati
70-76
PDF
Efektivitas media SEXO App terhadap pemahaman konsep bagian tubuh pribadi pada anak autis
Luthfi Nur Afifah, Atien Nur Chamidah
77-85
PDF
Kompetensi pedagogis guru dalam pembelajaran seksual pada anak autis usia remaja di Yogyakarta
Anis Tuing Isti Nur Syarifah, Atien Nur Chamidah
86-100
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Current Issue
menu
Editorial Board
Reviewers
Publication Ethics
Focus & Scope
Author Guidelines
Publishing System
Contact
template
visitor
Visitors
akreditasi
36/E/KPT/2019
printedition
Keywords