Fenomena Penyelenggaraan Pendidikan Inklusif bagi Anak Berkebutuhan Khusus
May 11, 2012
May 11, 2012
Downloads
Penyelenggaraan pendidikan inklusif bagi Anak Berkebutuhan Khusus seharusnya dapat menciptakan lingkungan yang ramah, menyenangkan, fleksibel, dapat menumbuhkan rasa percaya diri pada siswa dan tenaga pendidik yang memiliki kemampuan khusus.
Kenyataan di lapangan penyelenggaraan pendidikan inklusif belum semuanya sesuai dengan pedoman penyelengaraan, baik dari segi kondisi siswa, kualifikasi guru, sarana-prasarana penunjang, dukungan orang tua maupun dukungan dari pemerintah pusat maupun daerah. Pada dasarnya penyelenggaraan pendidikan inklusif bagi Anak Berkebutuhan khusus masih menjadi fenomena.
Praptiningrum, N. (2012). Fenomena Penyelenggaraan Pendidikan Inklusif bagi Anak Berkebutuhan Khusus. JPK (Jurnal Pendidikan Khusus), 7(2). https://doi.org/10.21831/jpk.v7i2.774
The copyright of the accepted for publication articles shall be assigned to JPK (Jurnal Pendidikan Khusus) as the publisher of the journal. The intended copyright includes the rights to publish articles in various forms (including reprints).