• Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login

JURNAL ILMU MANAJEMEN

  • Home
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact

Search

Advanced filters

Search Results

PENGARUH PENGETAHUAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT BELI DENGAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pengguna Kosmetik Wardah di Yogyakarta)

Tegar Pangesti Mahardika

83-93

PENGARUH GREEN PRODUCT DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH MINAT BELI (Studi pada Konsumen Lampu Philips LED di Yogyakarta)

Muhammad Fuad Abdillah, Agung Utama

81-90

PENGARUH DAYA TARIK TRANSIT ADVERTISING DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BERBELANJA DI SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA YANG MENGETAHUI E-COMMERCE¬ SHOPEE)

Niko Badaruddin

1-9

1 - 3 of 3 items

SidebarMenu

ABOUT US

Focus & Scope
Publication Ethics
Peer Review Process
Author Guidelines
Article Submission
Publication Fees
Copyright Notice
Journal Index

 

sinta

ACCREDITATION

articletemplate

TEMPLATE

Keywords

StatCounter

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.