• Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login

JURNAL ILMU MANAJEMEN

  • Home
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact

Search

Advanced filters

Search Results

PENGARUH PENGETAHUAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT BELI DENGAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pengguna Kosmetik Wardah di Yogyakarta)

Tegar Pangesti Mahardika

83-93

PENGARUH GREEN PRODUCT DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH MINAT BELI (Studi pada Konsumen Lampu Philips LED di Yogyakarta)

Muhammad Fuad Abdillah, Agung Utama

81-90

PENGARUH DAYA TARIK TRANSIT ADVERTISING DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BERBELANJA DI SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA YANG MENGETAHUI E-COMMERCE¬ SHOPEE)

Niko Badaruddin

1-9

1 - 3 of 3 items

SidebarMenu

ABOUT US

Focus & Scope
Publication Ethics
Peer Review Process
Author Guidelines
Article Submission
Publication Fees
Copyright Notice
Journal Index

 

sinta

ACCREDITATION

articletemplate

TEMPLATE

Keywords

StatCounter

Announcements

  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo

Current Issue

  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.