EKONOMI POLITIK MEDIA: PADA PEMBERITAAN MENJELANG PEMILIHAN GUBERNUR BANTEN 2017 OLEH RADAR BANTEN DAN BARAYA TV
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Eriyanto. 2005. Analisis Framing (Konstruksi, Ideologi, dan Politik Media). Yogyakarta: LKIS.
Cresswell, John W. 2002. Research Design: Qualitative and Quantitative Approaches. Jakarta: KIK Press.
Fatimah, Siti. 2004. Enggan Jadi Politikus: Preferensi dan Persepsi Politik Orang Bandung. Bandung: BIGS
Moeleong, Lexy. 2006. Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosda Karya
Muis, Andi Abdul. 2000. Ilmu Komunikasi suatu Pengantar. Bandung: Remaja Rosda Karya.
Severin J, Werner dan Tankard Jr. W. James. 2007. Teori Komunikasi : Sejarah, Metode, dan Terapan di Dalam Media Massa (Terjemahan). Jakarta: Kencana
Sudibyo, Agus. 2004. Ekonomi Politik Media Penyiaran. Yogyakarta: LKIS.
Wijaya, Albert. 1988. Budaya Politik Pembangunan Ekonomi. Jakarta: LP3ES.
Yuniati, Y. (2002). Pengaruh Media terhadap Persepsi Politik.
Lembaga Studi Pers dan Pembangunan (LSPP). 2005.
Mansyur, Johansyah. 2005. Thesis. ”Anlisis Kebebasan Pers Terhadap Pemberdayaan Politik Masyarakat : Studi Framing pada Harian Pedoman Rakyat dan Harian Fajar, tentang Suksesi Gubernur Sulsel. Universitas Sahid. Jakarta
UU No. 40 Tahun 1999, tentang Pers
UU No. 32 Tahun 2002, tentang Penyiaran
UU No. 32 Tahun 2004, Pemerintahan Daerah
UU No 14 Tahun 2008, tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP)
Baraya TV
Radar Banten, 5 – 18 Oktober 2011
Republika, 26 Mei 1999
Kompas, 20 Juni 2006
DOI: https://doi.org/10.21831/informasi.v46i2.12247
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2016 Achmad Nashrudin P
Supervised by
Our Journal has been Indexed by:
Informasi by http://journal.uny.ac.id/index.php/informasi is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.