Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
SOCIA: Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial
  • Home
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Indexing
    • Privacy Statement
    • Contact
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Search

Search

Advanced filters
Published After
Published Before

Search Results

Found 6 items.
  • Pengaruh motivasi belajar, lingkungan sosial, dan sikap belajar terhadap hasil belajar Ekonomi di SMA/MA

    Sartina Sartina, Setyabudi Indartono
    87-100
    2019-10-15
  • Analisis model pembelajaran ARIAS dalam seting berbagai tipe kolaboratif bagi peningkatan motivasi mahasiswa dalam pembelajaran MBS di PGSD FIP UNIMED

    Efendi Manalu, Ease Arent
    175-186
    2018-12-31
  • Pengaruh dukungan orangtua terhadap motivasi belajar anak selama pembelajaran jarak jauh

    Reyvita Wike Wijaya, Agus Purnomo, Idris Idris
    113-120
    2021-12-31
  • Penerapan pembelajaran kooperatif tipe STAD untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar PKn

    Sri Purwanti, Abdul Gafur
    140-148
    2018-12-31
  • Implementasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Akuntansi Keuangan

    Siswanto Siswanto, Ristiana Dwi Lestari
    155-172
    2021-10-07
  • Identifikasi Perbedaan Keterampilan Berpikir Kritis Ditinjau dari Motivasi Belajar Peserta Didik

    Muhammad Samadya Liyanto, Disman Disman, Dadng Dahlan
    91-98
    2021-04-19
1 - 6 of 6 items

information

 
 

ABOUT THE JOURNAL

FOCUS AND SCOPE

PUBLICATION ETHICS
EDITORIAL TEAM
REVIEWER
AUTHOR GUIDELINES
PEER-REVIEW PROCESS
ONLINE SUBMISSION
SCREENING OF PLAGIARISM
RETRACTION
JOURNAL HISTORY

VISITOR COUNTER

 

Developed By

Open Journal Systems

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Current Issue

  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo

template

TEMPLATE

tools

REFERENCE TOOLS

Keywords

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.