Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Login
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 2 (2019): Jurnal Ilmiah WUNY
Vol. 1 No. 2 (2019): Jurnal Ilmiah WUNY
DOI:
https://doi.org/10.21831/jwuny.v1i2
Published:
2019-10-11
Articles
Pembelajaran Seni Budaya Melalui Model Pembelajaran Team Assissted Individualization (TAI) / Bantuan Individual Dalam Kelompok (Bidak)
Rus Endarti
Penerapan Metode STAD Untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika
Dwi Ari Listyati
Pemanfaatan Bangunan Cagar Budaya Sekolah Jaman Kolonial Hindia Belanda sebagai Sumber Belajar dalam Pembelajaran IPS kelas 4 SD Negeri Semarangan 4
Dasirah Dasirah
Tutor Sebaya dalam Upaya Perumbuhan Motivasi dan Minat Baca Siswa
Purnami Purnami
Peningkatan Prestasi Belajar Matematika Melalui Pendekatan Matematika Realistik Bagi Siswa Kelas 2 SD Tulasan
Sartini Sartini
Praktik Berkreasi Hidangan Fusion
Heni Purwanti
Efektivitas Penggunaan Aplikasi Tiny-Scanner Dalam Model STAD Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas 11 MIPA Pada Materi Transformasi Geometri di SMA Negeri 9 Yogyakarta
Ati Lasmanawati
Strategi "React" Dalam Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Fisika
Sri Lestari
SIPEMJAR Museum Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Sejarah Kelas 11 MIPA 5 SMA Negeri 4 Yogyakarta
Maria Goretti Sri Nuryati
Meningkatkan Kemampuan Membaca Huruf Jawa Legena Melalui Media Komputer Siakna Bagi Tunagrahita Ringan
Bekti Winoto
Additional Menu
INFORMATION
Editorial Team
Reviewer
Publication Ethics
Peer Review Process
Indexing
Author(s) Fee
Contact
authorguidelines
Current Issue
sertifikat
Browse
Keywords