PENGARUH DAYA TARIK TRANSIT ADVERTISING DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BERBELANJA DI SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA YANG MENGETAHUI E-COMMERCE¬ SHOPEE)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (2010). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Ghozali, I. (2011). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Indriantoro, N., dan Supomo, B. (2010). Metodologi Penelitian Bi snis Untuk Akuntansi dan Manajemen. Yogyakarta: UPFE.
Martin, W. B. (2002). Quality Customer Service: Cara Jitu Memikat Hati Pelanggan. Jakarta: PPM
Muhson, Ali. (2005). Diktat Mata Kuliah: Aplikasi Komputer. Yogyakarta: Badan Penerbit FISE UNY
Mulyanto, Novan (2016) dengan judul “Pengaruh Terpaan Daya tarik transit advertising Terhadap Tingkat Brand Awareness Dan Minat Mengunjungi Gembiraloka Zoo
Sigit, Soehardi (1999). Pengantar Metodologi Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Pendidikan: Pendekataan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: CV. Alfabeta.
Tjiptono, F. (2010). Pemasaran jasa. Malang: Bayumedia.
Umar, Husein. (2009). Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Jiang, et al (2015) “Redesigning promotion strategy for e-commerce competitiveness through pricing and recommendation”
Elena V. Pogorelovaa, Irina V. Yakhneevaa, Anna N. Agafonovaa and Alla O. Prokubovskayab (2016) “Marketing Mix for E-commerce”
Fakhru Rizky Nst Muhammad & Yasin Hanifa, (2014) ‘’Pengaruh Promosi penjualan Dan Harga Terhadap Minat Beli Perumahan Obama Pt. Nailah Adi Kurnia Sei Mencirim Medan’’
Fitra Mulyana Yusuf (2016) ‘’Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Risiko, dan Keamanan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Toko Online’’
Utami, Revena Pratiwi (2018) ‘’Pengaruh Daya Tarik Transit Ads Shopee Pada Transportasi Umum Berbasis Aplikasi Online terhadap Sikap dan Minat Beli Konsumen (Studi Pada Pengguna Ojek Online Grabbike)’’.
Swistiani, Febby (2014) ‘’Pengaruh Persepsi Harga, Efektivitas Iklan Internet Dan Promosi penjualan Penjualan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Toko Online Zalora.‘’
Roux Theresse (2015) ‘’The Effectiveness of Car Advertising Media: Perceptions Of Generation-Y Consumers.’’
Kinnear,Thomas C dan Taylor, James R. 1995. Riset Pemasaran. Alih Bahasa. Yohana Lamarto. Jakarta
Laudon, Kenneth C. dan Traver, Carol Guercio. (2012) E-Commerce Business, Technology, Society (8/E) Harlow: Pearson Education
Lamb, Charlesw, Hair, Joseph F, Mc. Daniel, Carl (2001). Pemasaran Edisi 1, Buku 1, Salemba Empat. Jakarta
Liao Dan Cheung. (2001). Internet-Based E-Shopping And Consumer Attitudes. Journal Information And Management, Vol 38 (2001)
"Infokomputer".2 Agustus 2017. Berita.Baca.Co.Id
Gujarati, Damodar. (2003). Ekonometrika Dasar. Terjemah Sumarno Zein. Jakarta: Erlangga
Arista, E. Desi., & Astuti Sri Rahayu Tri. (2011). Analisis Pengaruh Iklan , Kepercayaan Merek, Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen . Jurnal Aset. Semarang
Swistiani, Febby.(2014). Pengaruh Persepsi Harga, Efektivitas Iklan Internet, Dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Toko Online Zalora. Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta. Yogyakarta
DOI: https://doi.org/10.21831/jim.v16i1.25059
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Journal Indexed by:
Journal Counter :
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License