Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
  • Login
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 4 No. 1 (2022): Jurnal Ilmiah WUNY

Vol. 4 No. 1 (2022): Jurnal Ilmiah WUNY

DOI: https://doi.org/10.21831/jwuny.v4i1
Published: 2022-06-13

Articles

  • PEDAGOGI KREATIF DALAM PEMBELAJARAN IPS: STUDI DI SMP NEGERI 2 PANDAK BANTUL YOGYAKARTA

    Anik Widiastuti, Nana Supriatna, Disman Disman, Siti Nurbayani K
    1-15
    • PDF
  • EFEKTIVITAS PENGGUNAAN TINY-SCANNER DALAM MODEL STAD TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS XI.MIPA DI SMA NEGERI 9 YOGYAKARTA

    Ati Lasmanawati
    16-31
    • PDF
  • MENINGKATKAN KEAKTIFAN BERKOMUNIKASI MELALUI MODEL ROLE PLAYING

    Bara Wiraswati Sudaryanto
    32-41
    • PDF
  • PENGGUNAAN CRAM DIGITAL FLASHCARD UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PROVERB SISWA KELAS X

    Betty Sekarasih Hadi Yani
    42-55
    • PDF
  • PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN IPA BERBASIS KETERAMPILAN BERPIKIR DAN STRATEGI BERPIKIR UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN MENGAMBIL KEPUTUSAN PADA PESERTA DIDIK SMP

    Uswatun Hasanah
    56-68
    • PDF
  • KESENIAN BAJIDORAN DAN MODERNITAS DI JAWA BARAT

    Nurhabibah Sabandiah
    69-77
    • PDF
  • PENINGKATAN CAPAIAN PENGUMPULAN TUGAS AKTIF DAN HASIL BELAJAR IPS DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI GOOGLE FORM

    Mohamad Deden Mutakin
    79-92
    • PDF
  • BUDI PEKERTI MENJALIN PERSAHABATAN MELALUI UCAPAN DALAM SERAT SANASUNU KARYA R.Ng. YASADIPURA II

    Sigit Nugroho
    78-92
    • PDF
  • PROSES KREATIF TRANSFORMASI WADIAN DADAS PADA RITUAL PENYEMBUHAN DAYAK MA'ANYAN KE BENTUK KARYA TARI HYANG DADAS

    Rifkyanoor Ramadani
    93-110
    • PDF

Menu Side

About The Journal
  • Focus and Scope
  • Editorial Team
  • Reviewer Team
  • Section Policies
  • Peer Review Process
  • Publication Frequency
  • Open Access Policy
  • Plagiarism Policy
  • Indexing & Abstractions
  • Publication Ethics
  • Copyright & License
  • Article Processing Charge
  • Authorship Diversity
  • Contact

sertifikat

 

Count

Web Analytics Made Easy - Statcounter

Flag Counter

Tools

Tools
  • Turnitin
  • Mendeley
  • Grammarly
  • Zotero

Keywords

Creative Commons License
Jurnal Ilmiah WUNY is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Address

  • Jurnal Pendidikan Teknologi dan Kejuruan

    2nd Floor, KPLT Building, Faculty of Engineering

    Universitas Negeri Yogyakarta

    Karangmalang, Yogyakarta 55281

    Indonesia

    journal_jptk@uny.ac.id

 
Jurnal Pendidikan Teknologi dan Kejuruan, All rights reserved. This is an open-access article distributed under the terms of the Creative Commons Attribution license. Licensed under Creative Commons License a Creative Commons Attribution 4.0 International License . Site using Noble OJS 3 Theme
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.
Editorialpickblockplugin was unvalidated product, Click here to support us