|
Issue |
Title |
|
Vol 2, No 1: May 2015 |
KEEFEKTIFAN PENDEKATAN METAKOGNITIF DITINJAU DARI PRESTASI BELAJAR, KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS, DAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA |
Abstract
PDF
|
Maria Isabella Chrissanti, Djamilah Bondan Widjajanti |
|
Vol 6, No 1: May 2019 |
Pengaruh keterlibatan orang tua, perilaku guru, dan motivasi belajar terhadap prestasi belajar matematika siswa |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Abdoulaye Fane, Sugito Sugito |
|
Vol 4, No 1: May 2017 |
Keefektifan model search, solve, create, and share ditinjau dari prestasi, penalaran matematis, dan motivasi belajar |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Rody Satriawan |
|
Vol 2, No 2: November 2015 |
Perbandingan keefektifan quantum teaching dan TGT pada pembelajaran matematika ditinjau dari prestasi dan motivasi |
Abstract
PDF
|
Trisnawati Trisnawati, Dhoriva Urwatul Wutsqa |
|
Vol 4, No 1: May 2017 |
Komparasi pembelajaran statistika melalui pendekatan CTL dan problem posing ditinjau dari prestasi belajar dan minat belajar matematika |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Nevi Narendrati |
|
Vol 7, No 1: May 2020 |
Keefektifan model pembelajaran berbasis inkuiri ditinjau dari prestasi belajar dan kepercayaan diri dalam belajar matematika siswa SMP |
Abstract
Fulltext PDF
|
Aryadi Lintuman, Ariyadi Wijaya |
|
Vol 3, No 1: May 2016 |
Pengaruh problem posing dan PBL terhadap prestasi belajar, dan motivasi belajar mahasiswa pendidikan matematika |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Risnawati Amiluddin, Sugiman Sugiman |
|
Vol 2, No 1: May 2015 |
PERBANDINGAN KEEFEKTIFAN ANTARA PROBLEM-BASED LEARNING SETTING NUMBERED HEAD TOGETHER DAN SETTING JIGSAW |
Abstract
PDF
|
Miftakhus Sholikhah, Hartono Hartono |
|
Vol 6, No 2: November 2019 |
Keefektifan pembelajaran berbasis proyek ditinjau dari prestasi belajar, kemampuan berpikir kritis, dan kepercayaan diri siswa |
Abstract
Fulltext PDF
|
Isnaini Nur Azizah, Djamilah Bondan Widjajanti |
|
Vol 4, No 1: May 2017 |
Keefektifan setting TPS dalam pendekatan discovery learning dan problem-based learning pada pembelajaran materi lingkaran SMP |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Rahmi Hidayati |
|
Vol 3, No 2: November 2016 |
Keefektifan pendekatan problem posing dan problem solving dalam pembelajaran kalkulus II |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Markus Palobo |
|
Vol 7, No 1: May 2020 |
Keefektifan pendekatan contextual teaching learning dan problem solving ditinjau dari prestasi dan kepercayaan diri siswa |
Abstract
Fulltext PDF
|
Usi Susanti, Dhoriva Urwatul Wutsqa |
|
Vol 3, No 2: November 2016 |
Keefektifan problem solving dan guided inquiry dalam setting TAI ditinjau dari prestasi belajar, kemampuan berpikir kritis, dan kedisiplinan diri |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Hesti Setianingsih |
|
Vol 4, No 2: November 2017 |
Pengembangan bahan ajar statistika dan peluang berbasis multiple intelligences berorientasi pada prestasi, pemecahan masalah, dan rasa ingin tahu |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Umy Hasanatul Latifah, Djamilah Bondan Widjajanti |
|
Vol 4, No 1: May 2017 |
Komparasi keefektifan pendekatan CTL setting NHT dan TGT pada materi bangun datar |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Andriani Suzana |
|
Vol 2, No 2: November 2015 |
Keefektifan strategi REACT ditinjau dari prestasi belajar, kemampuan penyelesaian masalah, koneksi matematis, self-efficacy |
Abstract
PDF
|
Runtyani Irjayanti Putri, Rusgianto Heri Santosa |
|
Vol 4, No 1: May 2017 |
Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis masalah berorientasi pada kemampuan komunikasi dan prestasi belajar matematika siswa SMP |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Fitratul Wulan Fatmasuci |
|
Vol 2, No 2: November 2015 |
Pengaruh pendekatan discovery yang menekankan aspek analogi terhadap prestasi belajar, kemampuan penalaran, kecerdasan emosional spiritual |
Abstract
PDF
|
Nur Choiro Siregar, Marsigit Marsigit |
|
Vol 5, No 2: November 2018 |
Keefektifan PBL seting kolaboratif ditinjau dari prestasi belajar aljabar, kemampuan berpikir kritis, dan kecemasan siswa |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Tety Dwi Setyaningsih, Agus Maman Abadi |
|
Vol 2, No 2: November 2015 |
Pengaruh strategi REACT ditinjau dari gaya kognitif terhadap kemampuan pemecahan masalah, prestasi belajar dan apresiasi siswa terhadap matematika |
Abstract
PDF
|
Inggrid Marlissa, Djamilah Bondan Widjajanti |
|
Vol 5, No 1: May 2018 |
Efektivitas PBL setting TTW dan TPS ditinjau dari prestasi belajar, berpikir kritis dan self-efficacy siswa |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Wahyu Hardiyanto, Rusgianto Heri Santoso |
|
Vol 2, No 2: November 2015 |
Keefektifan experiential learning pembelajaran matematika MTs materi bangun ruang sisi datar |
Abstract
PDF
|
Dyahsih Alin Sholihah, Ali Mahmudi |
|
Vol 3, No 1: May 2016 |
Keefektifan pendekatan problem solving dengan setting STAD dan TAI ditinjau dari prestasi dan self-confidence |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Adhetia Martyanti |
|
Vol 7, No 2: November 2020 |
Kontribusi kompetensi guru matematika SMP terhadap prestasi belajar siswa |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Tika Abri Astuti, Jailani Jailani |
|
Vol 3, No 1: May 2016 |
Perbandingan keefektifan PBL berseting TGT dan GI ditinjau dari prestasi belajar, kemampuan berpikir kreatif dan toleransi |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Meita Fitrianawati, Hartono Hartono |
|
1 - 25 of 25 Items |
|