Vol 15, No 2 (2011)

Table of Contents

Articles


Prihastuti Prihastuti, Fakultas Psikologi UNAIR, Indonesia

 10.21831/pep.v15i2.1102
199-214

Indarti Indarti, Pendidik di YPI Nasima Semarang, Indonesia

 10.21831/pep.v15i2.1094
215-231

Das Salirawati, Jurusan Pendidikan Kimia FMIPA UNY, Indonesia

 10.21831/pep.v15i2.1095
232-249

Fatimah Setiani, STKIP Muhammadiyah Sampit, Indonesia

 10.21831/pep.v15i2.1096
250-268

Yusrizal Yusrizal, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Syiah Kuala, Indonesia
Soewarno S, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Syiah Kuala, Indonesia
Zarlaida Fitri, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Syiah Kuala, Indonesia

 10.21831/pep.v15i2.1097
269-286

Bagus Haryono, Sosiologi-FISIP-UNS, Indonesia

 10.21831/pep.v15i2.1098
287-307

Awal Isgiyanto, Universitas Bengkulu, Indonesia

 10.21831/pep.v15i2.1099
308-325

Djemari Mardapi
Badrun Kartowagiran

 10.21831/pep.v15i2.1100
326-341

Mami Hajaroh, Prodi Kebijakan Pendidikan FIP UNY, Indonesia

 10.21831/pep.v15i2.1101
342-368