Vol 16, No 2 (2018)

Jurnal Pendidikan Akuntansi Indonesia

Table of Contents

Articles


Nia Puspita Dewi, Pendidikan Akuntansi Universitas Negeri Yogyakarta
Siswanto Siswanto, Staf Pengajar Jurusan Pendidikan Akuntansi Universitas Negeri Yogyakarta

 10.21831/jpai.v16i2.22048
PDF
1-14

Niken Fathia Saraswati, Prodi Pendidikan Akuntansi Universitas Negeri Yogyakarta
Moh. Djazari, Staf Pengajar Jurusan Pendidikan Akuntansi Universitas Negeri Yogyakarta

 10.21831/jpai.v16i2.22049
PDF
15-23

Luthfi Nurlaily, Prodi Pendidikan Akuntansi Universitas Negeri Yogyakarta
Isroah Isroah, Staf Pengajar Jurusan Pendidikan Akuntansi Universitas Negeri Yogyakarta

 10.21831/jpai.v16i2.22050
PDF
24-33

Isfanda Devi Maharani Fijri, Accounting Education Program Yogyakarta State University

 10.21831/jpai.v16i2.22051
PDF
34-43

Melly Yovitasari, Prodi Pendidikan Akuntansi Universitas Negeri Yogyakarta
Moh. Djazari, Staf Pengajar Jurusan Pendidikan Akuntansi Universitas Negeri Yogyakarta

 10.21831/jpai.v16i2.22052
PDF
44-58

Nur Hida Aulia Majid, Accounting Education Study Program Yogyakarta State University
Endra Murti Sagoro, Lecturer in Accounting Education Department Yogyakarta State University

 10.21831/jpai.v16i2.22053
PDF
59-69

Kartika Bunga Nadhya Noor, Accounting Education Department Yogyakarta State University
Mimin Nur Aisyah, Lecturer of Accounting Education Department Yogyakarta State University

 10.21831/jpai.v16i2.22054
PDF
70-81

Siti Nafi’ah Nurhadifah, Pendidikan Akuntansi Universitas Negeri Yogyakarta
Sukanti Sukanti, Staf Pengajar Jurusan Pendidikan Akuntansi Universitas Negeri Yogyakarta

 10.21831/jpai.v16i2.22055
PDF
82-98

Dahlia Fauziah, Pendidikan Akuntansi Universitas Negeri Yogyakarta
Moh. Djazari, Staf Pengajar Jurusan Pendidikan Akuntansi Universitas Negeri Yogyakarta

 10.21831/jpai.v16i2.22056
PDF
99-112

Brilia Afnizar Litasari, Accounting Education Department Yogyakarta State University
Adeng Pustikaningsih, Lecturer of Accounting Education Department Yogyakarta State University

 10.21831/jpai.v16i2.22057
PDF
113-120