PENGARUH REPUTASI MEREK, KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP REPURCHASE INTENTION KOPERASI SERBA USAHA (KSU) APIKRI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PRODUK KERAJINAN KSU APIKRI YOGYAKARTA)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ardhanari, Margaretha. (2008). “Customer Satisfaction Pengaruhnya terhadap Brand Preference dan Repurchase Intention Private Brand”. Jurnal Riset Ekonomi dan Bisnis Vol.8 No.2 September 2008.
Dharma, Fitra. (2006). Pengaruh Structural Assurance dan Perceived Reputation terhadap Trust Pengguna Internet di Sistem E-Commerce. Makalah Simposium Nasional Akuntansi 9, Padang, 23-26 Agustus.
http://www.apikri-craft.org/Diakses pada tanggal 15/04/2017.
Kotler, Philip & Garry Amstrong. (2008). Principles of Marketing. New Jersey: Pearson Education Limited.
Kotler, Philip & Keller (diterjemahkan oleh Bob Sabrana). (2006). Manajemen pemasaran. Edisi 13. Jilid 1, Jakarta: Erlangga.
Mowen, J.C & Minor (2002). Perilaku konsumen. Jilid 2 Edisi 5. Terjemahan dari consumen behavior, 5th Ed. Oleh Dr. Dwi Kartini Yahya, S.E., Spec., Lic.PT. Penerbit Erlangga. Jakarta.
Putranti, Honorata R. D., Fx. Denny Pradana.(2015). Electronic Word Of Mouth (E-Wom), Kepuasan Konsumen dan Pengaruh Langsung dan Tak Langsung Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Mahasiswa Feb Untag Di Semarang). Media Ekonomi dan Manajemen Vol. 30 No. 1 Januari 2015 ISSN: 0854-1442.
Sanjaya, W., I. K. Rahayu, I Made Wardana. (2016). Penelitian tersebut menguji tentang Pengaruh Kualitas Produk dan Reputasi Merek terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Mie Instan Merek Indomie di Kota Denpasar. E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 5.4: 877-904, ISSN : 2337-3067.
Susanti, A., M. M. Warso, Andi Tri Haryono. (2016). Pengaruh Layanan, Reputation, Preference Intention dan Word of Mouth terhadap Repurchase Intention (Studi Kasus pada PT. Ntronik Lintas Nusantara, Semarang), Journal Of Management, Volume 2 No.2 Maret 2016.
Tjiptono, Fandy. (2007). Pemasaran Jasa. Malang: Bayu Media Publishing.
Zethaml, Britner dan Gremler. (2009). Service Marketing-Integrating Customer Focus Across the Firm. New York: Mc. Graw-Hill.
DOI: https://doi.org/10.21831/jim.v15i1.25073
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Journal Indexed by:
Journal Counter :
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License