Table of Contents
Articles
Bagaimana hasil penyetaraan paket tes USBN pada mata pelajaran matematika dengan teori respon butir?
Eri Yusron, Program Studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan, Pascasarjana, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia Heri Retnawati, Jurusan Pendidikan Matematika, Fakultas Matematika, dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia Ibnu Rafi, Program Studi Pendidikan Matematika, Pascasarjana, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia |
1-12
|
Aryadi Lintuman, SMP Negeri Satu Atap Okulo, Indonesia Ariyadi Wijaya, Jurusan Pendidikan Matematika, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia |
13-23
|
Siti Lailiyah, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel, Indonesia Kusaeri Kusaeri, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel, Indonesia Wenda Yulian Rizki, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel, Indonesia |
24-45
|
Firda Hariyanti, Jurusan Pendidikan Matematika, Institut Teknologi dan Sains Nahdlatul Ulama Pasuruan, Indonesia Dhoriva Urwatul Wutsqa, Jurusan Pendidikan Matematika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia |
46-58
|
Alif Maulana Arifin, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Indonesia Heni Pujiastuti, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Indonesia Ria Sudiana, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Indonesia |
59-73
|
Sri Suryaningtyas, SMK Negeri 3 Jember, Indonesia Wahyu Setyaningrum, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia |
74-87
|
Salsabila Shiellany, Mathematics Education, Sampoerna University, Indonesia Budi Poniam, Mathematics Education, Sampoerna University, Indonesia |
88-96
|
Usi Susanti, Program Studi Pendidikan Matematika, Program Pascasarjana, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia Dhoriva Urwatul Wutsqa, Program Studi Pendidikan Matematika, Program Pascasarjana, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia |
97-107
|
Hardi Tambunan, Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas HKBP Nommensen, Indonesia |
108-117
|