|
Issue |
Title |
|
Vol 19, No 2 (2023): Jurnal Pendidikan Khusus |
Tantangan dan Kebutuhan Guru SDLB dalam Implementasi Kurikulum Merdeka Di Lampung |
Abstract
PDF
|
Ossy Firstanti Wardany, Yulvia Sani, Heni Herlina, Septi Setyaningsih |
|
Vol 18, No 2 (2022): Jurnal Pendidikan Khusus |
Kesiapan guru dalam penyelenggaran kelas inklusi di MI NW Lendang Penyonggok, Lombok |
Abstract
PDF
|
Ossy Firstanti Wardany, Dwi Arnia Ulfa |
|
Vol 15, No 1 (2019): Jurnal Pendidikan Khusus |
Penyiapan calon guru untuk anak berkebutuhan khusus di Indonesia: Kondisi saat ini dan Tantangan |
Abstract
PDF
|
Pujaningsih Pujaningsih |
|
Vol 19, No 1 (2023): Jurnal Pendidikan Khusus |
Hubungan antara Self-compassion dengan Burnout pada Guru Sekolah Dasar Inklusif |
Abstract
PDF
|
Bewizta Maurilla Hasyyati, Pratiwi Widyasari |
|
Vol 18, No 1 (2022): Jurnal Pendidikan Khusus |
Kebutuhan guru dan orang tua dalam layanan pendidikan bagi anak dengan hambatan majemuk di masa pandemi covid-19 |
Abstract
PDF
|
Zykra Zakiah, Hermanto Hermanto |
|
Vol 17, No 1 (2021): Jurnal Pendidikan Khusus |
Gambaran attitude guru pada pendidikan inklusi : a literature review |
Abstract
PDF
|
Vita Permatasari Tandi Salurante, Wiwin Hendriani |
|
Vol 16, No 2 (2020): Jurnal Pendidikan Khusus |
Pelaksanaan Pembelajaran Jarak Jauh Bagi Anak Berkebutuhan Khusus (Survei terhadap Orangtua dan Guru di Lampung) |
Abstract
PDF
|
Ossy Firstanti Wardany, Yulvia Sani |
|
Vol 14, No 2 (2018): Jurnal Pendidikan Khusus |
Kesiapan guru sekolah reguler untuk implentasi pendidikan inklusif |
Abstract
PDF
|
Mumpuniarti Mumpuniarti, Prima Harsi Kantun Lestari |
|
Vol 14, No 2 (2018): Jurnal Pendidikan Khusus |
Pengembangan bahan ajar kode braille berbasis teori elaborasi bagi guru pendidikan khusus |
Abstract
PDF
|
Rendy Roos Handoyo |
|
Vol 14, No 1 (2018): Jurnal Pendidikan Khusus |
Self-efficacy guru kelas dalam membimbing siswa slow learner |
Abstract
PDF
|
Farida Agustin Riyanda Putri, Fuadah Fakhruddiana |
|
1 - 10 of 10 Items |
|