Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 11 No. 2: December 2016
Vol. 11 No. 2: December 2016
Published:
2016-12-06
Articles
Keefektifan pendekatan PBL dan CTL ditinjau dari komunikasi matematis dan motivasi belajar siswa SMP
Abdul Khamid, Rusgianto Heri Santosa
111-122
FULLTEXT PDF
Keefektifan problem posing dan problem solving ditinjau dari ketercapaian kompetensi, metode, dan sikap matematis
Ahmad Nasrullah, Marsigit Marsigit
123-135
FULLTEXT PDF
Perbandingan keefektifan pendekatan problem solving dan problem posing dalam pembelajaran matematika pada siswa SMP
Harinda Nurril Falach
136-148
FULLTEXT PDF
Keefektifan pembelajaran penemuan terbimbing dengan budaya lokal ditinjau dari prestasi dan motivasi belajar
Maria Ulfah
149-159
FULLTEXT PDF
Keefektifan cooperative learning CRH dan NHT ditinjau dari sikap dan prestasi belajar matematika siswa
Noor Laila Atini, Ali Mahmudi
160-168
FULLTEXT PDF
Pengembangan tes kemampuan pemecahan masalah dan penalaran matematika siswa SMP kelas VIII
Nurul Afni Sinaga
169-181
FULLTEXT PDF
Pengembangan bahan ajar matematika untuk siswa SMP berdasarkan teori belajar ausubel
Rahmita Yuliana Gazali
182-192
FULLTEXT PDF
Kemampuan representasi dan komunikasi matematis peserta didik SMA ditinjau dari prestasi belajar dan gaya kognitif
Ranisa Junita
193-206
FULLTEXT PDF
Pengembangan pembelajaran penemuan terbimbing untuk meningkatkan berpikir kritis dan motivasi belajar geometri di SMP
Siti Nuriyatin, Hartono Hartono
207-218
FULLTEXT PDF
Pengembangan perangkat pembelajaran geometri bangun ruang SMP dengan menggunakan model guided inquiry
Siti Rochana
219-227
FULLTEXT PDF
sidemenu
Journal History
Editorial Team
Peer-Reviewers
Publication Ethics
Focus & Scope
Author Guidelines
Author(s) Fees
Publishing System
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
template
Manuscript Template
Developed By
Open Journal Systems
tools
visitors
Visitors
rji
Supervised by:
StatCounter
Keywords