Table of Contents
Articles
Keefektifan pendekatan PBL dan CTL ditinjau dari komunikasi matematis dan motivasi belajar siswa SMP
Abdul Khamid, Program Studi Pendidikan Matematika, Universitas Negeri Yogyakarta Jalan Colombo No 1, Karangmalang, Yogyakarta 55281, Indonesia Rusgianto Heri Santosa, Program Studi Pendidikan Matematika, Universitas Negeri Yogyakarta Jalan Colombo No 1, Karangmalang, Yogyakarta 55281, Indonesia |
111-122
|
Ahmad Nasrullah, , Indonesia Marsigit Marsigit, Department of Mathematics Education, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia |
123-135
|
Harinda Nurril Falach, SMK Bina Harapan Jalan Kaliurang KM. 10 Gentan, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta, Indonesia |
136-148
|
Maria Ulfah, SMK Negeri 6 Yogyakarta, Indonesia |
149-159
|
Noor Laila Atini, Program Studi Pendidikan Matematika, Program Pascasarjana, Universitas Negeri Yogyakarta Jalan Colombo No. 1, Karangmalang, Yogyakarta 55281, Indonesia Ali Mahmudi, Program Studi Pendidikan Matematika, Program Pascasarjana, Universitas Negeri Yogyakarta Jalan Colombo No. 1, Karangmalang, Yogyakarta 55281, Indonesia |
160-168
|
Nurul Afni Sinaga, Universitas Negeri Medan, Indonesia |
169-181
|
Rahmita Yuliana Gazali, STKIP PGRI Banjarmasin, Indonesia |
182-192
|
Ranisa Junita, Universitas Jambi, Indonesia |
193-206
|
Siti Nuriyatin, Program Studi Pendidikan Matematika, Universitas Negeri Yogyakarta Jalan Colombo No 1, Karangmalang, Yogyakarta 55281, Indonesia Hartono Hartono, Program Studi Pendidikan Matematika, Universitas Negeri Yogyakarta Jalan Colombo No 1, Karangmalang, Yogyakarta 55281, Indonesia |
207-218
|
Siti Rochana, Universitas Nusantara PGRI Kediri Jalan K.H. Ahmad Dahlan No. 76, Mojoroto, Kediri, Jawa Timur 64112, Indonesia |
219-227
|