|
Issue |
Title |
|
Vol 12, No 2 (2024): December 2024 |
Pengaruh STEM terhadap Hasil Belajar Siswa dan Perbedaan Gender di Sekolah Menengah Atas: Sebuah Meta-analisis |
Abstract
PDF
|
Muhammad Aizri Fadillah, Atifah Hirahmah, Sindy Puspita, Rindu Putri Jannati, Usmeldi Usmeldi |
|
Vol 13, No 1 (2025): June 2025: In Progress |
Implementation of STEM-Integrated Guided Inquiry Learning to Improve Students’ Mathematical Communication Skills |
Abstract
PDF
|
Neriza Fauziah Erviana, Sri Hastuti Noer, Mella Triana |
|
Vol 11, No 1 (2023): June 2023 |
Bahan Ajar Elektronik Fisika Berbasis Inquiry Learning Terintegrasi STEM: Pengaruhnya terhadap Penguasaan Materi dan Motivasi Belajar Siswa SMA pada Topik Gelombang Bunyi |
Abstract
PDF
|
Irvany Nurita Pebriana, Afini Vinnahari Nuryaman |
|
Vol 11, No 2 (2023): December 2023 |
Project-Based Learning Governance on Natural Materials Improving the Creativity of Class VIII Students of SMP Negeri 1 Sigumpar |
Abstract
|
Roy Siagian, Nathanael Sitanggang, M. Joharis Lubis |
|
Vol 11, No 2 (2023): December 2023 |
Pengembangan E-Modul Dinamika Partikel Model Guided Discovery Learning Berbasis Stem Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Dan Kemampuan Kolaborasi Peserta Didik |
Abstract
PDF
|
Naufal Rafiif Nafiyanto, Irvany Nurita Pebriana |
|
1 - 5 of 5 Items |
|