Table of Contents
Articles
Aan Sofyan, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia Udik Budi Wibowo, Program Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia |
1-11
|
An-Nisa Apriani, SD Islam Al-Azhar 31 Yogyakarta, Indonesia Muhammad Nur Wangid, Program Studi Pendidikan Dasar Program Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia |
12-25
|
Budi Wijayarto, Profesional Education Counsultant, Indonesia Haryanto Haryanto, Teknologi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia |
26-32
|
Dewi Anderiani, SD Negeri Tambingkar Kab. Hulu Sungai Selatan Kalimantan Selatan, Indonesia Insih Wilujeng, Program Studi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam Program Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia |
33-45
|
Enny Zubaidah, Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia |
46-60
|
Hengkang Bara Saputro, IKIP PGRI Wates Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia Soeharto Soeharto, Pendidikan Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia |
61-72
|
Indah Perdana Sari, SD Negeri Jigudan Pandak Bantul Yogyakarta, Indonesia Kastam Syamsi, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Program Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia |
73-83
|
Indaryati Indaryati, SD Negeri Glagah Kota Yogyakarta, Indonesia Jailani Jailani, Program Studi Pendidikan Matematika Program Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia |
84-96
|
Tasrial Efendi, SD Negeri 8 Padang Laweh Kabupaten Sijunjung Sumatera Barat, Indonesia Suhardi Suhardi, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia |
97-107
|
Wawan Wahyu Setyawan, SD Baran Bantul Yogyakarta, Indonesia Ali Mustadi, Program Studi Pendidikan Dasar Program Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia |
108-119
|
Editorial
FRONT MATTER (Cover, Editorial Board, Foreward of Chairperson, Table of Contents)
|
i-iii
|
BACK MATTER (Indeks Subjek, Indeks Pengarang, Biografy, Author Guidelines)
|
i-iii
|