Vol 10, No 1 (2012)

Jurnal Pendidikan Akuntansi Indonesia

Table of Contents

Articles


Ata Nayla Amalia, Jurusan Pendidikan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Ani Widayati, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
PDF

Nina Isnawati, Jurusan Pendidikan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Dyah Setyorini, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
PDF

Prastya Nor Aini, Jurusan Pendidikan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Abdullah Taman, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
PDF

Lorentya Yulianti Kurnianingtyas, Jurusan Pendidikan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Mahendra Adhi Nugroho, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
PDF

Singgih Tego Saputro, Jurusan Pendidikan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Pardiman Pardiman, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
PDF

Risma Istiarini, Jurusan Pendidikan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Sukanti Sukanti, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
PDF

Hana Kurniawan, Jurusan Pendidikan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Andian Ari Istiningrum, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
PDF

Erma Wulandari, Jurusan Pendidikan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Sukirno Sukirno, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
PDF

Yolanda Dian Nur Megawati, Jurusan Pendidikan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Annisa Ratna Sari, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
PDF