Vol 9, No 2 (2022)

JIPSINDO (Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Indonesia)

Table of Contents

Articles


Diah Nadiatul Jannah, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Devita Eka Cahyani, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Arfaton Arfaton, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Yuhanida Milhani, Universitas Negeri Yogyakarta
PDF
103-118

Pipit Widiatmaka, Institut Agama Islam Negeri Pontianak, Indonesia
Mohmmad Yusuf Hidayat, Institut Agama Islam Negeri Pontianak, Indonesia
Yapandi Yapandi, Institut Agama Islam Negeri Pontianak, Indonesia
Rahnang Rahnang, Institut Agama Islam Negeri Pontianak, Indonesia
PDF
119-133

Roni Hidayat, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Teungku Dirundeng, Indonesia
PDF
134-144

Siti Salamah, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia
Ayu Nabila Wiramanggala, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia
Alda Dwi Aprilianti, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia
Izmi Fadhila Tunissa, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia
Dadan Nugraha, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia
PDF
145-153

Wardihan Sabar, Universitas Islam Negeri Alauddin, Indonesia
Abdul Rahim, Universitas Negeri Makassar, Indonesia
Diah Retno Dwi Hastuti, Universitas Negeri Makassar, Indonesia
PDF
154-163

Laely Armiyati, Universitas Siliwangi, Indonesia
Miftahul Habib Fachrurozi, Universitas Siliwangi, Indonesia
PDF
164-176

Yosep Rudiana, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia
Mamat Ruhimat, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia
Dadang Sundawa, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia
PDF
177-191

Yusuf Budi Prasetya Santosa, Universitas Indraprasta PGRI, Indonesia
Arief Hidayat, Universitas Indraprasta PGRI, Indonesia
PDF
192-204