|
Issue |
Title |
|
Vol 4, No 2: November 2017 |
Investigating student difficulties on integral calculus based on critical thinking aspects |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Farida Nursyahidah, Irkham Ulil Albab |
|
Vol 6, No 1: May 2019 |
Proses berpikir kritis matematis siswa sekolah menengah pertama melalui discovery learning |
Abstract
Fulltext PDF
|
Purnama Mulia Farib, M. Ikhsan, Muhammad Subianto |
|
Vol 4, No 2: November 2017 |
Pengembangan perangkat pembelajaran matematika melalui teori pembelajaran sibernetik berbantuan software derive |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Salim Salim, Era Maryanti |
|
Vol 6, No 2: November 2019 |
Efektivitas guided discovery menggunakan pendekatan kontekstual ditinjau dari kemampuan berpikir kritis, prestasi, dan self-efficacy |
Abstract
Fulltext PDF
|
Imaludin Agus |
|
Vol 5, No 1: May 2018 |
Guided discovery model: An alternative to enhance students’ critical thinking skills and critical thinking dispositions |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Sri Hastuti Noer |
|
Vol 6, No 2: November 2019 |
Keefektifan pembelajaran berbasis proyek ditinjau dari prestasi belajar, kemampuan berpikir kritis, dan kepercayaan diri siswa |
Abstract
Fulltext PDF
|
Isnaini Nur Azizah, Djamilah Bondan Widjajanti |
|
Vol 7, No 2: November 2020 |
Analisis kemampuan berpikir kritis ditinjau dari gaya belajar matematika siswa |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Dafid Slamet Setiana, Riawan Yudi Purwoko |
|
Vol 5, No 2: November 2018 |
Keefektifan PBL seting kolaboratif ditinjau dari prestasi belajar aljabar, kemampuan berpikir kritis, dan kecemasan siswa |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Tety Dwi Setyaningsih, Agus Maman Abadi |
|
Vol 5, No 2: November 2018 |
Mathematical critical thinking and resiliency: Experiment of grade-7 students using scientific approah |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Euis Eti Rohaeti, Dadang Koswara |
|
Vol 5, No 1: May 2018 |
Efektivitas PBL setting TTW dan TPS ditinjau dari prestasi belajar, berpikir kritis dan self-efficacy siswa |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Wahyu Hardiyanto, Rusgianto Heri Santoso |
|
1 - 10 of 10 Items |
|