RESENSI BUKU TEACHING AND RESEARCHING SPEAKING (Rebecca Hughes, 2002. London: Pearson Education, xii + 196 pp)
DOI:
https://doi.org/10.21831/diksi.v12i2.5276Abstract
Secara garis besar bukti Teaching And Researching Speaking(Pengajaran dan Penelitian Berbicara) tulisan Rebecca Hughes terdiridari tiga bagian yaitu I: konsep, II: isu, problem, dan sajian awalparadigma dalam pengajaran dan penelitian berbicara , dan III: penelitianberbicara.Pada bagian pertama atau awal Hughes berusaha mendeskripsikankonsep berbicara sebagai keterampilan berbahasa. Sebagai keterampilanberbahasa, berbicara bukanlah keterampilan yang dapat dipisahkan secaradeskrit. Ia berinterjeksi dan berkolaborasi dengan kemampuan lain.Kemampuan yang berinterjeksi dan berkolaborasi dengan keterampilanberbicara adalah kemampuan linguistik kewacanaan, leksikon, gramatika,dan fonologiDownloads
How to Cite
[1]
-, S. 2015. RESENSI BUKU TEACHING AND RESEARCHING SPEAKING (Rebecca Hughes, 2002. London: Pearson Education, xii + 196 pp). Diksi. 12, 2 (Sep. 2015). DOI:https://doi.org/10.21831/diksi.v12i2.5276.
Issue
Section
Articles
License
The authors who publish this journal agree to the following requirements. The author retains the copyright regarding the work being simultaneously licensed below Creative Commons Attribution ShareAlike License.
Jurnal Diksi by Faculty of Languages, Arts, and Culture, Universitas Negeri Yogyakarta is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at http://journal.uny.ac.id/index.php/diksi