FAKTOR-FAKTOR MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION SECARA ONLINE MELALUI E-COMMERCE

Gina Eka Putri, , Indonesia

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor mempengaruhi keputusan pembelian produk fashion secara online melalui E-commerce. Metode adalah penelitian literatur review dengan cara mengkaji literatur-literatur berkaitan dengan topik penelitian. Sumber utama penelitian ini adalah 12 jurnal internasional, 11 jurnal nasional dan 1 prosiding nasional. Artikel jurnal diambil melalui google scholar dengan sub tema fashion, e-commerce, keputusan pembelian, dan faktor-faktor keputusan pembelian online. Hasil penelitian ini adalah faktor-faktor mempengaruhi keputusan pembelian produk fashion secara online melalui e-commerse, yaitu: (a) harga; (b) desain produk; (c) promosi; (d) kemudahan dan informasi; (e) kualitas produk; (f) kecepatan dan kepraktisan; (g) keamanan dan kepercayaan.

Keywords: Keputusan Pembelian, Fashion, E-Commerce


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.