Content validity test on moss plant e-book media with Aiken formula
Amin Retnoningsih, Universitas Negeri Semarang, Indonesia
Yustinus Ulung Anggraito, Universitas Negeri Semarang, Indonesia
Abstract
Keywords
Full Text:
Fulltext PDFReferences
Apsari, A. N., Kustijono, R. (2017). Development of e-book using Kvisoft flipbook maker to train science process skill for senior high school students in curriculum 2013. Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika, 6(3), 285-291.
Budiarti, A., Handhika, J., Kartikawati, S. (2017). Pengaruh model discovery learning dengan pendekatan scientific berbasis e-book pada materi rangkaian inductor terhadap hasil belajar siswa. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 2(2), 21-28.
Firdaus, B. A., Setiawan, B. (2019). Keefektifan interaktif e-book untuk meningkatkan kemampuan literasi sains siswa SMP. Surabaya: Universitas Negeri Surabaya.
Istifarida, B., Santoso, S., Yusup, Y. (2017). Pengembangan e-book bebasis problem based learning-GIS untuk meningkatkan kecakapan berfikir keruangan. Jurnal Penelitian Pendidikan, 20(2), 134-149.
Istiqfar, A. M., Wijaya, M., Nurmila. (2018). Pengaruh multimedia ncesoft flipbook maker pada materi pembelajaran pengendalian gulma terhadap motivasi dan hasil belajar siswa kelas XI ATPH SMK Negeri 1 Bone-Bone. Jurnal Pendidikan Teknologi Pertanian, 4(1), 66-78.
Kodi, A. I., Hudha, M. N., Ayu, H. D. (2019). Pengembangan media flipbook fisika berbasis android untuk meningkatkan prestasi belajar pada topic perpindahan kalor. Seminar Nasional Pendidikan Fisika, ISSN: 2527-6670.
Misbah, Pratama, W. A., Hartini, S., Dewantara, D. (2018). Pengembangan e-learning berbasis schoology pada materi impuls dan momentum untuk melatih literasi digital. Pancasakti Sciense Education Journal, 3(2), 109-114.
Mulyadi, D. U., Wahyuni, S., Handayani, R. D. (2016). Pengembangan media flash flipbook untuk meningkatkan keterampilan berfikir kreatif siswa dalam pembelajaran IPA di SMP. Jurnal Pembelajaran Fisika, 4(4), 296-301.
Pranama, W., Dewi, N. R. (2014). Pengembangan e-book IPA terpadu tema suhu dan pengukuran untuk menumbuhkan kemandirian belajar siswa. Unnes Science Education Journal, 3(3), 602-608.
Rosida, Fadiawati, N., Jalmo, T. (2017). Efektivitas penggunaan bahan ajar e-book interaktif dalam menumbuhkan keterampilan berfikir kritis siswa. Penelitian Magister. Lampung: Universitas Lampung.
Thiagarajan, S., Semmel, D., & Semmel, M. (1974). Instructional development for training teachers of exceptional children. Indiana: Indiana University Bloomington.
Watin, E., Kustijono, R. (2017). Efektivitas penggunaan e-book dengan flip PDF professional untuk melatihkan keterampilan proses sains. Skripsi. Semarang: FMIPA Universitas Negeri Semarang.
DOI: https://doi.org/10.21831/jser.v5i1.40359
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at https://journal.uny.ac.id/index.php/jser/index
Accepted and published papers will be freely accessed in this website and the following abstracting & indexing databases:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.