Vol 10, No 2 (2012)

Jurnal Pendidikan Akuntansi Indonesia

Table of Contents

Articles


Elza Firanda Riswani, Jurusan Pendidikan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Ani Widayati, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
PDF

Arga Lacopa Arisana, Jurusan Pendidikan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Ismani Ismani, Universitas Negeri Yogyakarta
PDF

Febrian Widya Kusuma, Jurusan Pendidikan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Mimin Nur Aisyah, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

Istiningrum Istiningrum, Jurusan Pendidikan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Sukanti Sukanti, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
PDF

Indriana Mei Listiyani, Jurusan Pendidikan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Ani Widayati, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
PDF

Umi Khasanah, Jurusan Pendidikan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Andian Ari Istiningrum, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
PDF

Nuansa Ayu Febrina, Jurusan Pendidikan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Isroah Isroah, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
PDF

Inung Pratiwi, Jurusan Pendidikan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Ani Widayati, Universitas Negeri Yogyakarta
PDF

Esti Dwi Rohmawati, Jurusan Pendidikan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Sukanti Sukanti, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
PDF