Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 10 No. 1: June 2015
Vol. 10 No. 1: June 2015
Published:
2016-05-11
Articles
Keefektifan Cooperative Learning Tipe Jigsaw dan STAD Ditinjau dari Prestasi Belajar dan Kepercayaan Diri Siswa
Curie Putri Hijrihani, Dhoriva Urwatul Wutsqa
1-14
PDF
Komparasi Pendekatan Penemuan Terbimbing dalam Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share dengan Two Stay Two Stray
Deny Sutrisno, Heri Retnawati
15-27
PDF
Keefektifan Pendekatan Problem Posing Ditinjau dari Prestasi Belajar, Kemampuan Koneksi Matematis, dan Disposisi Matematis
Erlyka Setyaningsih, Djamilah Bondan Widjajanti
28-37
PDF
Pengembangan Soal Terbuka (Open-Ended Problem) pada Mata Pelajaran Matematika SMP Kelas VIII
Maya Nurlita
38-49
PDF
Hubungan Antara Kemampuan Verbal, Kemampuan Interpersonal, dan Minat Belajar dengan Prestasi Belajar Matematika
Nadzifah Ajeng Daniyati, Sugiman Sugiman
50-60
PDF
Pengaruh Pendekatan Analogi Personal terhadap Prestasi, Penalaran dan Kemandirian Siswa Materi Dimensi Dua di SMK
Pivi Alpia Podomi, Jailani Jailani
61-70
PDF
Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT dan TAI dengan Pendekatan Kontekstual terhadap Partisipasi dan Prestasi Belajar Matematika
Rostien Puput Anggoro
71-79
PDF
Implementasi Pendekatan Saintifik Mapel Matematika Kelas VII Tahun Pelajaran 2013/2014 pada Kurikulum 2013 DIY
Rusindrayanti Rusindrayanti, Rusgianto Heru Santoso
80-94
PDF
Pengaruh Open-Ended terhadap Prestasi Belajar, Berpikir Kritis dan Kepercayaan Diri Siswa SMP
Vivi Nur Koriyah, Idris Harta
95-105
PDF
Pengembangan Modul Pembelajaran Logika yang Memuat Pendidikan Karakter untuk Siswa Kelas X SMK
Windarti Windarti
106-116
PDF
sidemenu
Journal History
Editorial Team
Peer-Reviewers
Publication Ethics
Focus & Scope
Author Guidelines
Author(s) Fees
Publishing System
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
template
Manuscript Template
Developed By
Open Journal Systems
tools
visitors
Visitors
rji
Supervised by:
StatCounter
Keywords