FAKTOR-FAKTOR MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION SECARA ONLINE MELALUI E-COMMERCE

Authors

  • Gina Eka Putri

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor mempengaruhi keputusan pembelian produk fashion secara online melalui E-commerce. Metode adalah penelitian literatur review dengan cara mengkaji literatur-literatur berkaitan dengan topik penelitian. Sumber utama penelitian ini adalah 12 jurnal internasional, 11 jurnal nasional dan 1 prosiding nasional. Artikel jurnal diambil melalui google scholar dengan sub tema fashion, e-commerce, keputusan pembelian, dan faktor-faktor keputusan pembelian online. Hasil penelitian ini adalah faktor-faktor mempengaruhi keputusan pembelian produk fashion secara online melalui e-commerse, yaitu: (a) harga; (b) desain produk; (c) promosi; (d) kemudahan dan informasi; (e) kualitas produk; (f) kecepatan dan kepraktisan; (g) keamanan dan kepercayaan.

Keywords: Keputusan Pembelian, Fashion, E-Commerce

Downloads

Published

2021-10-28

How to Cite

[1]
Putri, G.E. 2021. FAKTOR-FAKTOR MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION SECARA ONLINE MELALUI E-COMMERCE. Prosiding Pendidikan Teknik Boga Busana. 16, 1 (Oct. 2021).