|
Issue |
Title |
|
Vol 5, No 2: November 2018 |
Pengembangan perangkat pembelajaran geometri sekolah menengah pertama dengan pembelajaran berbasis masalah |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Muhammad Munir, Ali Mahmudi |
|
Vol 4, No 2: November 2017 |
Pengembangan bahan ajar statistika dan peluang berbasis multiple intelligences berorientasi pada prestasi, pemecahan masalah, dan rasa ingin tahu |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Umy Hasanatul Latifah, Djamilah Bondan Widjajanti |
|
Vol 3, No 2: November 2016 |
Developing mathematics learning set for special-needs junior high school student oriented to learning interest and achievement |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Ai Sadidah, Ariyadi Wijaya |
|
Vol 8, No 1: May 2021 |
Development of a web-based worksheet with a project-based learning model assisted by GeoGebra |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Effie Efrida Muchlis, Nanang Priatna, Jarnawi Afgani Dahlan |
|
Vol 7, No 1: May 2020 |
Pengembangan perangkat pembelajaran statistika dan peluang untuk mengembangkan statistical literacy siswa SMP |
Abstract
Fulltext PDF
|
Firda Hariyanti, Dhoriva Urwatul Wutsqa |
|
Vol 7, No 2: November 2020 |
Development of trigonometry learning kit with a STEM approach to improve problem solving skills and learning achievement |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Aulia Nur Arivina, Jailani Jailani |
|
Vol 6, No 1: May 2019 |
Pengembangan perangkat pembelajaran geometri dengan mengadaptasi model CORE untuk meningkatkan efikasi diri |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Danis Agung Nugroho |
|
Vol 3, No 1: May 2016 |
Pengembangan perangkat pembelajaran matematika dengan pendekatan PMRI berorientasi pada kemampuan representasi matematis |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Faridah Hernawati |
|
Vol 3, No 2: November 2016 |
Pengembangan perangkat pembelajaran statistika SMP dengan pendekatan saintifik |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Choirul Mahmudah |
|
Vol 3, No 1: May 2016 |
Pengembangan multimedia pembelajaran trigonometri menggunakan Adobe Flash CS3 untuk siswa SMA |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Nanang Khuzaini, Rusgianto Heri Santosa |
|
1 - 10 of 10 Items |
|